LBH Bang Japar adakan Dialog Hukum tentang Perbuatan Makar dalam Sistem Hukum Indonesia

LBH Bang Japar adakan Dialog Hukum tentang Perbuatan Makar dalam Sistem Hukum Indonesia

Jakarta – Lembaga Bantuan Hukum (LBH Bang Japar) adakan Dialog Hukum tentang Perbuatan Makar dalam Sistem Hukum Indonesia.

Kegiatan yang menghadirkan Dewan Penasehat Bang Japar H. Aldwin Rahadian dan Direktur LBH Bang Japar sebagai Penyampai Materi dalam dialog tersebut.

Fahira Idris Ketua Umum Bang Japar menyampaikan dalam sambutannya mengapresiasi dialog tersebut dan kedepan akan dibuat rutin untuk pengetahuan Anggota Bang Japar dalam tataran hukum yang terjadi dimasyarakat.

“Saya apresiasi kegiatan ini dan memberikan penghargaan khusus DPD RI kepada para anggota LBH Bang Japar, kegiatan ini diharapkan akan rutin dalam tema-tema yang update”, ujar Fahira di Markas Bang Japar.

Hadir lengkap Jajaran Pengurus Bang Japar dari tingkat Mako, Wilayah dan LBH Bang Japar terlihat Sekjen Bang Japar Ust. Eka Jaya, Danwil Jaksel Marhasan, Danwil Jakpus Hadijah T. R,SE, Danwil Jakut Jalilu, Sekwil Jaktim A. Syukri, dan Benwil Jakbar Mpok Rya.

Hadir pula Bendahara Wilayah Bekasi Raya Erlinda, Komwil Depok Umi Yani, Komwil Bogor, Komwil Tangsel, dan semua pengurus Wilayah dan Anggota Bang Japar yang hadir.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply