Persiapan Silaturahmi dan Deklarasi Sahabat Fahira Idris Jakarta Utara

Persiapan Silaturahmi dan Deklarasi Sahabat Fahira Idris Jakarta Utara

Jakarta – Kelapa Gading 15/9/2018 Komando wilayah Jakarta Utara mengadakan pertemuan rutin yang di adakan bersama Komcam Se Jakarta Utara, namun ada hal berbeda dalam pertemuan malam hari ini.

Pertemuan yang di hadiri oleh Dancam di antaranya Dancam Kelapa Gading Bang Fahmi, Bang Akbar ( Koja ), Bang Adi ( Cilincing ), Bang Ivan ( Pademangan ), Bang Iwan ( Penjaringan ) dan Bang Fery ( Sekcam Tg Priuk ).

Pertemuan yang di adakan di kediaman Komcam Kelapa Gading ini sekaligus rapat kordinasi dalam rangka acara “Peringatan Tahun Baru Islam dan silaturahmi bersama tokoh nasional, tokoh masyarakat, OKK, dan warga masyarakat serta Bang Japar Se-Jakarta Utara.

Bang Fahmi Abdillah Shatri yang akrab di panggil Bang Fahmi diamanahkan sebagai ketua panitia pelaksana sekaligus Dancam baru Komcam Kelapa Gading yang berharap dengan adanya pertemuan dan kegiatan ini di harapkan menjadi ajang silaturahmi.

Rapat yang di pimpin oleh Sekwil Jakarta Utara Bang Iko di mulai dengan kordinasi mengenai kesiapan kepanitian dalam rangka pelaksanaan acara dan adapun hal-hal yang di laporkan oleh ketua panitia menyangkut hal-hal yang telah di siapkan.

Alhamdullilah acara dapat terlaksana dengan baik dan memberikan hasil yang sangat luar biasa, dan acara berakhir pada Minggu 16 September 2018 Minggu dini hari dan dalam rapat tersebut hadir juga Bang Alfatoni Arafat sebagai Danwil Bekasi Raya.

Divisi Humas Kepanitiaan Bang Zaky menyampaikan rasa terimakasih kepada dancam dancam yang telah hadir dan memohon dukungan sehingga acara ini terlaksana dengan baik.

Menjadi harapan yang sangat besar dari komwil komcam dan panitia agar acara yang akan di laksanakan pada tanggal 23 September Berjalan dengan baik.


Warning: count(): Parameter must be an array or an object that implements Countable in /home/u1207951/public_html/bangjapar.org/wp-content/themes/bangjapar/includes/single/post-tags-categories.php on line 7

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply