Keluarga Besar Bang Japar berduka Srikandi Komcam Duren Sawit Jaktim WAFAT

Keluarga Besar Bang Japar berduka Srikandi Komcam Duren Sawit Jaktim WAFAT

Jakarta – Duka Untuk Mpok Arnah, Mpok Arnah wafat dalam usia (35 Tahun) penderita Ginjal Dan Harus Setiap Bulan Cuci Darah Sudah 1 Tahun Terakhir Ini Ini Sakit. Warga Duren Sawit Jakarta Timur Yang Merupakan Salah Satu Anggota Bang Japar Dengan Jabatan Kadiv Seni Budaya Komcam Duren Sawit Jakarta Timur kini hari ini WAFAT.

Dijelaskan Sahabatnya Yang Juga Dancam Duren Sawit Bang Subur bahwa Mpok Arnah Ini adalah seorang janda yang harus menafkahi 4 orang anak, beliau berprofesi sebagai tukang Ojek (ojek Online) bahwa selama menderita penyakit tersebut membuat semangatnya Menurun.

Mpok Arnah memiliki 4 orang anak, mereka masih bersekolah dan otomatis masih Membutuhkan biaya. Saat ini Mpok Arnah sudah wafat. Mpok Arnah mungkin sudah tenang dalam wafatnya, kita akan terus membantu anak beliau 4 orang tersebut.

Innalillahi wainnaillaihi rojiun
telah berpulang ke rahmatullah ..
saudara kita sahabat kita tercinta ananda MPOK ARNAH JESIANTI binti H. ADIH KOMCAM BJP#FI Duren Sawit Divisi Seni dan Budaya di Rs Islam Pondok Kopi.

semoga Almarhumah khusul khotimah..
ALAMAT DUKA JLN. MALAKA BARU RT 006/07 KEL. PONDOK KOPI KEC. DUREN SAWIT JAKTIM.

Di makamkan Abis Zuhur di TPU Malaka.

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan ikut berduka kepergian salah satu Relawan terbaiknya, Fahira Idris Anggota DPD RI sekaligus Ketum Bang Japar pun terlihat berduka kehilangan salah satu srikandi terbaiknya di Duren Sawit Jaktim.

Terlihat Karangan Bunga dari Danwil Bang Japar Jakarta Barat Bang Ahmad Safii,SH yang ikut mengantarkan doa dan duka cita almahumah.

Keluarga Besar Jajaka, Komunitas Ojek Online, Relawan Anies Sandi, Bang Japar serta sahabat-sahabat lainnya ramai-ramai mengantarkan ketempat peristirahatan terakhir, dan Ambulance Bang Japar pun menjadi kendaraan terakhir mpok Arnah.


Warning: count(): Parameter must be an array or an object that implements Countable in /home/u1207951/public_html/bangjapar.org/wp-content/themes/bangjapar/includes/single/post-tags-categories.php on line 7

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply