Ormas Bang Japar Kecamatan Pancoran Jakarta Selatan Lakukan Syiar Malam 1 Muharam 1439 H dengan Pawai Obor

Ormas Bang Japar Kecamatan Pancoran Jakarta Selatan Lakukan Syiar Malam 1 Muharam 1439 H dengan Pawai Obor

Jakarta – Ormas Bang Japar Kecamatan Pancoran Jakarta Selatan bersama Ormas lainnya menggelar acara menyambut Tahun baru Islam 1439 H dengan Pawai Obor. Rute pawai obor di RT. 001, RT02 lokasi RW. 01 melalui rute Buncit Raya ke duren Tiga Raya dan PLN, kemudian terakhir Duren Tiga Selatan.

Selain Ormas Bang Japar yang mengawal kegiatan Pawai Obor tersebut ada juga tim jaguar Siskompan Duren Tiga dan Ormas Lainnya.

Sutrisno Ocit Dancam Pancoran Jakarta Selatan menyampaikan, Tahun Baru Islam 1439 H Ormas Bang Japar ikut bersama Warga masyarakat keliling sambil melakukan syiar keagamaan, sambil mengajak Zikir Tasbih, Tahmid dan Takbir untuk kemenangan bersama dalam Tahun Baru Islam.

“Kegiatan positif ini harus terus di sampaikan kepada masyarakat lainnya, dan ini adalah syiar kita sesama muslim agar masyarakat faham bahwa ada Tahun Baru Islam yang jatuh setiap tanggal 1 Muharam”, Ujar Oechiet.

Pengurus Komcam Pancoran dan Kohan semua hadir dalam kegiatan tersebut, dan Ormas Bang Japar sekalian sosialisasikan dan perkenalan kepada Ormas lainnya agar sinergis untuk saling menjaga di kampung, agar kampung kita nyaman dan tentram.


Warning: count(): Parameter must be an array or an object that implements Countable in /home/u1207951/public_html/bangjapar.org/wp-content/themes/bangjapar/includes/single/post-tags-categories.php on line 7

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply