Profil Fahira Idris, Calon Anggota DPD RI 2019-2024, dengan Nomor Urut 29

Profil Fahira Idris, Calon Anggota DPD RI 2019-2024, dengan Nomor Urut 29

*Profil Fahira Idris, Calon Anggota DPD RI 2019-2024, dengan Nomor Urut 29*.

*Fahira Idris* mencalonkan diri kembali karena adanya sambutan positif dan apresiasi masyarakat Indonesia khususnya warga *DKI Jakarta* terhadap berbagai sikap, isu dan program yang diperjuangkan dan digulirkan selama menjadi Anggota DPD RI 2014-2019.

Beliau termasuk salah satu *”Singa Parlemen”* karena Sikap dan Suaranya yg Vokal terhadap permasalahan2 yg ada di Indonesia, khususnya Jakarta.

Perjuangan Ibu *Fahira Idris* dari mulai *Gerakan Nasional Anti Miras dengan target lahirnya UU & Perda minuman beralkohol di Indonesia*, *Bantuan Advokasi Kesehatan Gratis*, Program *Jaga Kampung dari bahaya Miras, Narkoba, Kekerasan terhadap Perempuan dan anak, Tawuran* serta tindak kejahatan lainnya, sangat terasa sekali manfaatnya.

Melalui LBH Bang Japar, beliau memberikan *Bantuan Hukum Gratis* dan melaksanakan *Gerakan Sadar Hukum* agar dpt membuka wawasan masyarakat.

Pelayanan *Ambulance Gratis pada warga DKI Jakarta*, *Pemberdayaan ekonomi UMKM* warga, dan yang paling berkesan adalah *komitmen beliau untuk menjaga Ulama dan Tokoh Muslim dalam setiap aktivitas dan kegiatannya, melalui Ormas Bang Japar*.

*Dengan dekatnya pada Ulama dan Tokoh Muslim* makin banyak yang mendoakan *cucu dari Ketua MUI, Alm. KH. Hasan Basri* dan putri dari *Bp. Dr. Fahmi Idris* Politisi Senior ini untuk terus berjuang untuk masyarakat, agama, dan negara.

Untuk itu, sekali lagi, pada kesempatan ini, kami Tim Relawan *Sahabat Fahira Idris* memohon doa restu warga DKI Jakarta, agar beliau dapat kembali melanjutkan perjuangan, dan semoga *Pemilu 2019* yang akan berlangsung *Rabu, 17 April 2019* diberikan kelancaran. Terima kasih atas dukungan selama ini pada Ibu *Fahira Idris* sebagai Calon Anggota DPD RI 2019-2024 dengan Nomor Urut 29.

Semoga Allah SWT terus meringankan langkah kita untuk semakin baik, sehat, kuat dan terus berjuang demi generasi masa depan yang penuh mimpi dan cita-cita untuk membangun Indonesia Tanah Air Tercinta.

Fahira Idris adalah..
1. Ketua Umum Bang Japar (Ormas Kebangkitan Jawara dan Pengacara),
2. Ketua Umum Genam (Gerakan Nasional Anti Miras),
3. Putri dari Bapak Dr. Fahmi Idris (Menteri Perindustrian, dan Menteri Tenaga Kerja),
4. Cucu dari Alm. KH. Hasan Basri (Ketua MUI 4 Periode setelah Buya Hamka),
5. Menolak Propaganda LGBT & Menolak Pernikahan Sejenis,
6. Ingin wujudkan aturan soal Miras untuk melindungi generasi muda,
7. Perang terhadap Narkoba,
8. Peduli akan Hak2 Kesehatan Warga, memberikan Advokasi Kesehatan Gratis,
9. Peduli pada tegaknya Hukum di Indonesia serta Memberikan Bantuan Hukum Gratis untuk Masyarakat,
10. Aktif dalam kegiatan sosial kemasyarakat.

Untuk DPD RI,
Nomor urut 29
FAHIRA IDRIS

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply