Fahira Idris turun tangan bantu Kesehatan Ibu Rastani warga Bekasi yang Stroke

Fahira Idris turun tangan bantu Kesehatan Ibu Rastani warga Bekasi yang Stroke

Bekasi – Anggota Dewan Perwakilan Daerah RI Fahira Idris mendapatkan laporan dari Ketum Bidadari Indonesia Monica Soraya ada warga Kota Bekasi Jawa Barat Ibu Rastani beralamat di Jl. Ciketing Timur No. 93 RT 02/06 Kelurahan Ciketing Udik Bantar Gebang Bekasi Jawa Barat yang mengalami Sakit Stroke sudah 1 bulan.

Tidak lama setelah itu Fahira Idris berkoordinasi dengan BPJS Pusat untuk melakukan bantuan online kesehatan langsung pada masyarakat.

“Alhamdulillah, dapat info dari Ibu Rani Dinkes kota Bekasi yang meneruskan pada dr. Fikri yang akan membantu kepesertaan lewat dinsos untuk perawatannya karena bisa pakai ks-nik (Jamkesda)”, ujar Fahira menjelaskan.

Fahira berterima kasih kepada Dinas Kesehatan Kota Bekasi yang cepat tanggap dalam keadaan darurat, semoga Ibu Rastani dapat segera sembuh dan saat ini bergerak menuju RSUD Bekasi untuk menjalani perawatan yang maksimal.

“Kita doakan agar yang telah membantu semuanya mendapatkan kebaikan dari Allah SWT, dan Ibu Rastani segera sehat sedia kala” ujar Fahira dalam doanya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply