Fahira Idris : Alhamdulillah, Masalah Selesai, Atlet Judo Satria Timur kembali berlatih di GOR Ciracas.

Fahira Idris : Alhamdulillah, Masalah Selesai, Atlet Judo Satria Timur kembali berlatih di GOR Ciracas.

Jakarta – (22/11) Komunitas Pengurus Cabang Persatuan Judo Seluruh Indonesia untuk wilayah Jakarta Timur Yudo Andrianto tampak berbahagia, surat pengosongan kios ke-II yang datang dari Kasudin Dinas Pemuda dan Olahraga Jakarta Timur Drs. Eduward Situmeang telah selesai masalahnya dan anak-anak peserta didik atlet masa depan DKI Jakarta dapat berlatih di GOR Ciracas Kios B/02 kembali.

“Saya dapat surat untuk pengosongan lokasi 12 Oktober 2018 langsung dari Kasudin Dispora Jaktim, kemudian sudah saya sampaikan, saya menunggu surat ajuan saya kepada Bapak Gubernur DKI Jakarta tertanggal 20 Februari 2018, tapi mungkin tidak di tanggapi, ya sudah saya majukan ke Ibu Fahira Idris Anggota DPD RI Dapil DKI Jakarta”, ujar Yudo menjelaskan.

Fahira Idris Anggota DPD RI wilayah DKI Jakarta merespon cepat, setelah dapat aduan dari mas Yudo malamnya saya hubungi Kadis Pemuda dan Olahraga Provinsi DKI Jakarta Bapak Ratiyono untuk menuntaskan masalah tersebut dan memberikan solusi pembinaan atlet dengan sarana yang ada, baru saya lapor Bapak Gubernur.

“Alhamdulillah, tadi dapat informasi mas Yudo bahwa masalah sudah selesai, dan Tim Judo Satria Kota Jakarta Timur dapat berlatih kembali dan Pemprov DKI Jakarta di bawah pimpinan Bapak Gubernur DKI Jakarta Mas Anies Baswedan sangat serius untuk membina bibit atlet masa depan Pemprov DKI Jakarta”, ujar Fahira.

Kedepan kita harus sama-sama berfikir untuk masa depan atlet dan prestasi olahraga untuk menjadikan DKI Jakarta menjadi Ibukota yang tetap berpihak pada Atlet semua cabang olahraga.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply