Selamat Datang Sang Jenderal Sebagai Dewan Penasehat Bang Japar Jakarta Utara

Selamat Datang Sang Jenderal Sebagai Dewan Penasehat Bang Japar Jakarta Utara

Selamat Datang Sang Jenderal Sebagai Dewan Penasehat Bang Japar Jakarta Utara

Jakarta – Ormas Bang Japar wilayah Jakarta Utara malam ini (5/1) kedatangan keluarga baru dalam struktur organisasinya di Wilayah Jakarta Utara.

Sang Jenderal bintang 3, Bapak Komjen Pol (Purn.) Drs. H. Adang Daradjatun didaulat langsung oleh Ketua Umum Ormas Bang Hj. Fahira Idris,SE.,MH yang hadir dalam acara tersebut.

“Saya ingin menanyakan kepada pak Adang, apakah Pak Adang dengan tulus ikhlas, berkenan menjadi Dewan Penasehat Bang Japar Jakarta Utara”, Tanya Fahira dalam sambutannya.

“Dengan Mengucapkan Bismillahirrohmanirrohim, Saya Menerima”, Tegas Adang menjawab menjawab Pertanyaan Fahira.

Kemudian Fahira memberikan Seragam Bang Japar beserta sematan nama Sang Jenderal dan sekaligus Memberikan Piagam Penghargaan DPD RI sebagai salah satu Tokoh yang ikut berjuang memenangkan Pilkada DKI Jakarta, Peduli terhadap warga DKI Jakarta, dan Peduli terhadap Agama.

Fahira menyampaikan “Kepada Bapak Komjen Pol (Purn.) Drs. H. Adang Daradjatun, malam ini Pak Adang kami memang sudah beberapa bulan yang lalu, sudah membicarakan bahwa Pak Adang ini, salah satu tokoh yang patut diberikan Piagam Penghargaan, oleh karena itu dengan penuh hormat dan rasa bangga, saya berikan kepada bapak, terima kasih Pak telah mendedikasikan waktu, tenaga, pikiran, jiwa, raga untuk ummat, semoga apa yang bapak lakukan ini, merupakan torehan prestasi yang akan menjadi inspirasi buat kita semua, setuju ya”.

Hadir dalam acara Wakadiv Keagamaan Bang Ofik, Danwil Jakut Bang Jalilu, Sekwil Jakut Bang Iko Setiawan, Jajaran pengurus Komwil, Para Komandan Kecamatan Se-Jakut, Para Komandan Kelurahan Se-Jakut, hadir juga Ketua Tim Pemenangan Fahira Idris untuk DPD RI Musa Marasabessy dan Tim Pemenangan Fahira Idris di Wilayah Jakarta Utara.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply