Ishak Mekki Dewan Penasehat Bang Japar Komda Sumsel Tancap Gas Instruksikan Segera Bentuk 17 Komwil Kabupaten/Kota di Sumatera Selatan untuk Dukung Prabowo-Sandi

Ishak Mekki Dewan Penasehat Bang Japar Komda Sumsel Tancap Gas Instruksikan Segera Bentuk 17 Komwil Kabupaten/Kota di Sumatera Selatan untuk Dukung Prabowo-Sandi

Palembang – (20/1) Ormas Bang Japar (Kebangkitan Jawara dan Pengacara) hari ini resmi di Kukuhkan untuk Komando Daerah Provinsi Sumatera Selatan.

Acara Deklarasi dan Pelantikan Pengurus Bang Japar Komando Daerah Provinsi Sumatera Selatan dilaksanakan berlokasi Hotel Grand Malaka, Jl. Malaka II No. 5, Kelurahan Bukit Sangkal Kalidoni, Palembang Sumatera Selatan.

Hadir Ibu Fahira Idris,SE.,MH Ketua Umum Bang Japar, Sekjen Bang Japar Ust. H. Eka Jaya, Direktur LBH Bang Japar Irfan Iskandar,SH, Kadiv OKK Mako Pusat Bang Japar Mustari Bintang Mangkauk,S.Fil dan Wasekjen Mako Pusat Sutrisman, hadir pula Pendekar Ir. H. Ishak Mekki,MM sebagai Dewan Penasehat Bang Japar Sumatera Selatan dan Danwil Bang Japar Jakarta Barat Ahmad Safii,SH

Dewan Kehormatan Bang Japar Sumsel yakni Ishak Mekki mengatakan, pihaknya berharap Bang Japar menyeberluaskan dukungan untuk Prabowo dan Sandi.

”Setelah dilantik Komando Daerah (Komda) Sumatera Selatan, saya instruksikan untuk dapat menjalankan tugas dan membentuk 17 Pengurus Komando Wilayah Kabupaten dan Kota, sebisa mungkin sudah ada Komandan Wilayah di setiap Kabupaten dan Kota,” ucapnya.

lanjut Ishak Mekki, Bang Japar Komda Sumatera Selatan bulat dan bersatu mengikuti arahan tim Bang Japar Mako Pusat untuk Pembentukan Komwil Kabupaten/Kota seluruh kader Bang Japar Sumatera Selatan untuk mendukung Prabowo-Sandi pada Pilpres 17 April 2019.

“Saya Instruksikan lagi, untuk Bang Japar Sumsel Wajib dukung Prabowo-Sandi di Pilpres, dan Kita Jaga TPS di Sumsel untuk kemenangan Presiden dan Wakil Presiden yang kita dukung, tutur Ishak dalam sambutannya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply