Sekjen Bang Japar Ust. H. Eka Jaya sampaikan Keadilan untuk semua dan Tugas Bang Japar Kawal Agama, Bangsa serta Negara

Sekjen Bang Japar Ust. H. Eka Jaya sampaikan Keadilan untuk semua dan Tugas Bang Japar Kawal Agama, Bangsa serta Negara

Palembang – (20/1) Ormas Bang Japar (Kebangkitan Jawara dan Pengacara) hari ini resmi di Kukuhkan untuk Komando Daerah Provinsi Sumatera Selatan.

Acara Deklarasi dan Pelantikan Pengurus Bang Japar Komando Daerah Provinsi Sumatera Selatan dilaksanakan berlokasi Hotel Grand Malaka, Jl. Malaka II No. 5, Kelurahan Bukit Sangkal Kalidoni, Palembang Sumatera Selatan.

Hadir Ibu Fahira Idris,SE.,MH Ketua Umum Bang Japar, Sekjen Bang Japar Ust. H. Eka Jaya, Direktur LBH Bang Japar Irfan Iskandar,SH, Kadiv OKK Mako Pusat Bang Japar Mustari Bintang Mangkauk,S.Fil dan Wasekjen Mako Pusat Sutrisman, hadir pula Pendekar Ir. H. Ishak Mekki,MM sebagai Dewan Penasehat Bang Japar Sumatera Selatan dan Danwil Bang Japar Jakarta Barat Ahmad Safii,SH

Fahira Idris Ketua Umum Bang Japar menyampaikan, bahwa Provinsi Sumatera Selatan ada 17 Kabupaten/Kota dan hari ini di kukuhkan Pengurus Komando Daerah Provinsi Sumatera Selatan kedepan nantinya kita sebarkan hingga ke Komando Wilayah Kabupaten/Kota terus sampai kepada Komando Kecamatan, Komando Kelurahan hingga kekampung dan desa-desa, agar manfaat dan gerak Bang Japar dirasakan sampai kelapisan masyarakat terbawah.

Sekjen Bang Japar Ust. H. Eka Jaya menuturkan, Bang Japar Komda Sumsel bertekad untuk menjaga keadilan itu untuk semua. Karena saat ini, keadilan tajam kebawah saja tumpul keatas, kedepan harus merata adil untuk semuanya.

“Dengan lahirnya Bang Japar di Sumatera Selatan ini Tekadkan untuk mengawal Agama, Bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia. Kita semuanya pasti ingin berbuat untuk Bangsa dan Negara, di Bang Japar inilah salah satu wadahnya agar kita bisa bermanfaat untuk orang lain” katanya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply