Iskandar Sahbani Komandan Bang Japar Komda Sumsel akan Jaga Ulama, NKRI, dan Amar Ma’ruf Nahi Mungkar di Sumatera Selatan

Iskandar Sahbani Komandan Bang Japar Komda Sumsel akan Jaga Ulama, NKRI, dan Amar Ma’ruf Nahi Mungkar di Sumatera Selatan

Palembang – (20/1) Ormas Bang Japar (Kebangkitan Jawara dan Pengacara) hari ini resmi di Kukuhkan untuk Komando Daerah Provinsi Sumatera Selatan.

Acara Deklarasi dan Pelantikan Pengurus Bang Japar Komando Daerah Provinsi Sumatera Selatan dilaksanakan berlokasi Hotel Grand Malaka, Jl. Malaka II No. 5, Kelurahan Bukit Sangkal Kalidoni, Palembang Sumatera Selatan.

Hadir Ibu Fahira Idris,SE.,MH Ketua Umum Bang Japar, Sekjen Bang Japar Ust. H. Eka Jaya, Direktur LBH Bang Japar Irfan Iskandar,SH, Kadiv OKK Mako Pusat Bang Japar Mustari Bintang Mangkauk,S.Fil dan Wasekjen Mako Pusat Sutrisman, hadir pula Pendekar Ir. H. Ishak Mekki,MM sebagai Dewan Penasehat Bang Japar Sumatera Selatan dan Danwil Bang Japar Jakarta Barat Ahmad Safii,SH.

Komandan Komda Bang Japar Sumatera Selatan, Iskandar Sahbani mengatakan, Bang Japar adalah perkumpulan para ahli bela diri ditambah pengacara, ahli bela diri disini bukan hanya yang bisa Silat dalam arti sebenarnya, tetapi yang memiliki jiwa advokasi, jiwa keberanian dan jiwa semangat untuk membantu sesama dari segala hal.

Bang Japar Komda Sumsel akan fokus membela ulama dan menjaga NKRI, Indonesia saat ini ada kekuatan asing contohnya tenaga kerja asing, Narkoba mudah masuk, dan hukum tidak tegak.

“Di Indonesia Bang Japar sudah berdiri selama dua tahun, untuk di Sumsel sudah ada selama enam bulan, tetapi kegiatan kita sudah ada dari hadir mengawalan ulama, aktivis muslim yang menyampaikan amar maruf nahi munkar di Sumsel. Kita jaga Indonesia dari  perpecahan. Kita harus jadi tuan rumah di negeri sendiri,” urainya.

Iskandar Komandan Komda Sumsel akan Instruksikan jajarannya di 17 Komwil Kabupaten/Kota untuk pilihan politik kita berpihak pada Ijtima Ulama Jilid Ke-2. Kita yang meminta Prabowo dan Sandi menjadi Capres dan Cawapres Periode 2019-2024 karena Indonesia perlu diselamatkan, kurang dari tiga bulan lagi pencoblosan Pilpres, dan kita siap kawal TPS dan menjadi saksi yang tidak dibayar, sampai dinyatakan menang Pemimpin Nasional kita.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply