Bang Japar Kebayoran Lama Bersihkan Mushola di Pondok Pinang Jakarta Selatan

Bang Japar Kebayoran Lama Bersihkan Mushola di Pondok Pinang Jakarta Selatan

Jakarta – Bang Japar Kecamatan Kebayoran Lama di bawah komando Bang Haji Fauzie memulai kegiatan bersih-bersih mushola atau masjid di lingkungan Kecamatan Kebayoran Lama. Dimulai dari kelurahan Pondok Pinang di mushola Wakaf Al-Kamal Jl. Bahagia Rt 010/ Rw 08.

Kegiatan ini dibuat dalam rangka sinergi Bang Japar dengan masyarakat, khususnya di bidang kebersihan rumah ibadah yang insyaallah akan terus dilakukan.

Alhamdulillah, dengan dibantu beberapa anggota Bang Japar dari Grogol Utara, Cipulir, Pondok Pinang, dan Kebayoran Lama Utara dan Selatan, bebersih mushola dilakukan. Mulai dari bagian depan, bagian dalam, hingga kamar mandi.

Atas nama warga setempat, pak Mukhrodji menyampaikan terima kasih kepada Bang Japar atas kegiatan ini. Selain bebersih, Bang Japar menyerahkan satu paket mukena dan sandal wudhu yang merupakan bantuan dari Ketua Umum Bang Japar, Ibu Fahira Idris, SE, MH.

Terima kasih kami juga sampaikan kepada Ketum Bang Japar, Ibu Fahira Idris, SE, MH, Komandan wilayah Jakarta Selatan, Bang Marhasan, Penasehat Bang Japar Keb Lama, Bapak H. Halimi, seluruh Danhan serta semua pihak yang telah membantu kegiatan ini, mulai bantuan materil hingga tenaga. Jazakumullahkhairal jazaa.

Semoga Allah meridhoi kita. Amin

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply