Bang Japar turut bantu proses pemulangan Pasien Mualaf di RSIA Hermina Podomoro

Bang Japar turut bantu proses pemulangan Pasien Mualaf di RSIA Hermina Podomoro

Jakarta – (29/1) Ormas Bang Japar Jakarta Utara malam ini turut serta membantu dalam proses pemulangan Pasien Mualaf di RSIA Hermina Podomoro.

Pasien Ibu Nurizky Aprilia Simanjuntak dan Gandi Putra Wijaya berbahagia di bantu Sekretaris Wilayah Bang Japar Jakut Bang..Iko Setiawan SE & bang Muhammad II Hamim melakukan mediasi dengan RSIA Hermina, alhamdulillah malam ini bisa kembali kerumahnya.

“Sesuai arahan Ibu DPD RI/Ketua Umum Bang Japar ibu.Hj. Fahira Fahmi Idris SE.,MH tugas kami adalah membantu masyarakat kita yang membutuhkan, malam ini Warga ber-KTP Pademangan Jakut merasakan kebahagian dari Bang Japar”, ujar Iko.

Gandhi Ayah dari Anak Perempuan yang baru lahir tersebut merasa berbahagia, terharu, terima kasih kepada Ibu Fahira Idris yang malam ini telah membantu anak pertama saya dan Istri saya bisa kembali kerumah kembali, dan terima kasih kepada RSIA Hermina Podomoro yang sudah banyak membantu, sekali lagi terima kasih.

Fahira Idris menyampaikan Terima kasih kepada Tim #Sahabat_FahiraIdris dan Bang Japar Jakarta Utara yang turut serta membantu proses pemulangan pasien Warga Pademangan tersebut, terima kasih kepada RSIA Hermina, Sudinkes Jakut, dan Dinas Kesehatan Provinsi DKI Jakarta yang turut serta membantu segalanya, saya ucapkan terima kasih.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply