Fahira Idris turun langsung sampaikan Piagam Penghargaan pada Pejuang Demokrasi di GOR Mangga Dua Sawah Besar Jakpus

Fahira Idris turun langsung sampaikan Piagam Penghargaan pada Pejuang Demokrasi di GOR Mangga Dua Sawah Besar Jakpus

Jakarta – Anggota DPD RI Provinsi DKI Jakarta Fahira Idris turun kelokasi Pleno Tingkat Kecamatan di GOR Mangga Dua Kecamatan Sawah Besar Jakarta Pusat. Kunjungan kali ini ingin melihat langsung keadaan para Pejuang Demokrasi dari PPK Kecamatan Sawah Besar, PPS Se-Kelurahan di Sawah Besar, Para Saksi dari Calon Presiden & Calon Wakil Presiden, Saksi Parpol dan Saksi DPD RI.

Fahira Idris hadir pukul 15.30 wib langsung masuk kedalam GOR Mangga Dua Sawah Besar diantar Anggota Bang Japar untuk melihat langsung dari dekat proses Rekapitulasi Pleno Terbuka Tingkat Kecamatan.

Hadir menemani Bang Japar Sawah Besar, Lurah Mangga Dua, Polsek Sawah Besar, TNI, Partai Mitra Koalisi Prabowo-Sandi, Emak-Emak Militan, dan Para Relawan Prabowo-Sandi.

“Alhamdulillah hari ini saya berikan Piagam Penghargaan pada para Saksi Bang Japar, karena telah berjuang menjaga Pemilu Damai di Kecamatan Sawah Besar Jakarta Pusat, semoga menjadi semangat, energi baru untuk para saksi semuanya dalam berjuang di Pleno Kecamatan”, ujar Fahira.

Fahira Idris juga mengucapkan, Selamat Bertugas kepada semua Pejuang Demokrasi dan semoga kita semakin baik kedepannya, untuk Lurah Mangga Dua, Polsek Sawah Besar, TNI,  Satpol PP Sawah Besar, FKDM, Tokoh Masyarakat, para Saksi Partai Koalisi PKS – Gerindra – PAN – Demokrat dan Berkarya akan saya berikan Piagam Penghargaan Khusus karena telah sama-sama menjaga Proses Demokrasi lebih baik dan untuk Tim BPN Prabowo-Sandi tingkat Sawah Besar juga akan saya berikan Apresiasi Khusus.

Fahira katakan, dia akan keliling disemua lokasi Pleno Kecamatan, dan untuk hari ini Se-Kecamatan Jakarta Pusat keliling menyapa dimasing-masing wilayah tugas Kecamatannya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply