Fahira Idris berikan Piagam Penghargaan DPD RI kepada Bidang Tim Pemulasaraan Jenazah Dinas Kehutanan Pemprov DKI Jakarta
Mei 13, 2019 505 Views

Fahira Idris berikan Piagam Penghargaan DPD RI kepada Bidang Tim Pemulasaraan Jenazah Dinas Kehutanan Pemprov DKI Jakarta

Jakarta – Fahira Idris Anggota DPD RI Provinsi DKI Jakarta hari ini (13/05) mengunjungi Dinas Kehutanan Provinsi DKI Jakarta bidang Pemulasaraan Jenazah.

Maksud dan Tujuan Kunjungan kali ini untuk bersilaturahmi dan memberikan Apresiasi dalam bentuk Piagam Penghargaan dari Fahira Idris Anggota DPD RI Dapil Provinsi DKI Jakarta karena Bidang Pemulasaraan Jenazah banyak bermanfaat dan berguna bagi warga DKI Jakarta dan Pemprov DKI Jakarta.

Fahira Idris mengatakan rasa haru dan bangga disampaikan kepada seluruh Tim Pemulasaraan Jenazah karena selama ini Jenazah yang wafat di Rumah Sakit, di rumah, di Panti, di Jalan raya karena Tabrakan semuanya menjadi tanggung jawab Tim Bidang Pemulasaraan Jenazah, sampai memandikan, mengkafani dan menguburkan dilakukan juga oleh Tim Pemulasaraan Jenazah.

“Oleh karena itu saya (Fahira Idris) memberikan Piagam Penghargaan DPD RI kepada seluruh Tim Pemulasaraan Jenazah Pemprov DKI Jakarta, semoga kedepan semakin terus bermanfaat untuk Ummat dan Pemda”, ujar Fahira Idris.

Fahira mengatakan ada pegawai yang bekerja 5 tahun, 10 tahun, 15 tahun, 20 tahun, dan hingga 25 tahun, semuanya dilakukan dengan baik dan penuh rasa tanggung jawab,

“Untuk hal ini, saya memohon doa kepada semua Tim Pemulasaraan Jenazah, semoga apa yang menjadi perjuangan saya untuk Tenaga Honorer bisa berbuah kebaikan dimasa yang akan datang, semoga bisa menjadi lebih baik kedepannya”, harapan Fahira Idris.

M. Nursyamsuryah Koordinator Tim Bidang Pemulasaraan Jenazah Dinas Kehutanan Pemprov DKI Jakarta mewakili seluruh Tim Pemulasaraan Jenazah merasa senang, bahagia dan bangga, alhamdulillah, bisa mendapatkan Apresiasi dari DPD RI, semoga kedepan jikalau ada warga yang membutuhkan pertolongan bisa menghubungi kami Tim Pemulasaraan Jenazah Pemprov DKI Jakarta di nomor Telp. 021-5484544, selama 24 Jam kami akan layani sepenuh hati.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply