Kunjungan Kerja Fahira Idris ke Kantor Perwakilan DPD RI Provinsi DKI Jakarta

Kunjungan Kerja Fahira Idris ke Kantor Perwakilan DPD RI Provinsi DKI Jakarta

Jakarta – Fahira Idris Anggota DPD RI Dapil Provinsi DKI Jakarta hari ini (16/5) berkunjung ke Kantor Perwakilan Provinsi DKI Jakarta di Gedung Nyi Ageng Serang, Lantai 1, Jl. HR. Rasuna Said Kav. 22 Jakarta.

Kunjungan kali ini sekaligus melihat Kantor Perwakilan Provinsi DKI Jakarta yang sudah aktif per Maret 2019 untuk bisa di pergunakan dalam rangka peningkatan penunjang kegiatan Anggota dengan masyarakat.

Fahira Idris menyambut baik dengan aktifnya kembali kantor Perwakilan DKI Jakarta. “di Kantor Perwakilan DKI Jakarta dipimpin oleh orang-orang hebat diantaranya Kepala Kantor dan 4 Kasubag, ada Kasubag Kehumasan, Kasubag Anggaran, Kasubag Tata Usaha dan Kasubag Teknik Persidangan”.

Fahira berharap dengan aktifnya Kantor Perwakilan DPD RI Provinsi DKI Jakarta bisa memacu kerjasama antar semua sektor kerja diantaranya Hubungan DPD RI dengan Pemprov DKI Jakarta, Hubungan DPD RI dengan Kementerian sektor mitra kerja kedinasan.

“Kedepan setiap acara di Provinsi pastikan kita DPD RI terlibat aktif karena itu mitra kerja kita, dan juga di semua Kementerian dan Lembaga Sektor Kedinasan pastikan kita DPD RI juga terlibat aktif, kedepan kita perkuat semuanya agar makin banyak masyarakat yang mengenal fungsi dan Peran DPD RI dalam membangun Bangsa dan Negara”, ujar Fahira Idris.

Fahira Idris juga berharap kedepan Kantor Perwakilan DPD RI Provinsi DKI Jakarta juga banyak kegiatan melibatkan masyarakat, bisa mengundang Mahasiswa, Dosen, Praktisi, Ormas, OKP, Dinas terkait, Kementerian terkait dan lainnya untuk penunjang Informasi dan Update dari setiap permasalahan dan berita yang ada.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply