Bang Japar Tj. Priok adakan Buka Bersama dan Silaturahmi Anggota
Mei 18, 2019 819 Views

Bang Japar Tj. Priok adakan Buka Bersama dan Silaturahmi Anggota

Jakarta – Ormas Bang Japar Komcam Tj. Priok Jakarta Utara adakan silaturahmi anggota dan berbuka bersama untuk lebih menguatkan tali persaudaraan dimasing-masing kelurahan.

Hadir dalam berbuka bersama tersebut Komandan Wilayah Bang Japar Jakarta Utara Bang Jalilu, Dancam Tj. Priok Bang Amirdas, Ketua PPK Tj. Priok, Pengurus ditingkat Kelurahan, Kecamatan dan seluruh anggota Bang Japar Tj. Priok Jakarta Utara.

Acara yang dikemas sederhana dan santai ini semakin mengakrabkan semua anggota Bang Japar Tj. Priok Jakut.

Fahira Idris Ketua Umum Bang Japar menyampaikan rasa Bangga, Bahagia, dan terharu kepada Jajaran Pengurus Bang Japar Komcam Tj. Priok yang kemarin menjaga Full kotak suara dan perhitungan di Gor Tj. Priok.

“Terima kasih kepada seluruh jajaran yang hadir, mohon maaf saya hari ini masih kungker, tp saya berdoa kepada semuanya, semoga kebaikan semuanya dibalas dengan kebaikan-kebaikan yang lebih kepada seluruh anggota Bang Japar Tj. Priok, semoga kedepan yang saya belum sempat silaturahmi kita kunjungi bersama-sama, yang sudah kita kunjungi kembali kita silaturahmi mengabarkan kebaikan hasil yang ada”, ujar Fahira Idris disela-sela kunjungan kerjanya.

Fahira Idris menitipkan kepada jajaran Bang Japar Komcam Tj. Priok agar terus kompak, terus bersama dan terus menjaga kampung untuk kebaikan kita bersama, agar warga terbantukan segala masalah dampak sekolahnya, seperti bantuan-bantuan dan program lainnya.


Warning: count(): Parameter must be an array or an object that implements Countable in /home/u1207951/public_html/bangjapar.org/wp-content/themes/bangjapar/includes/single/post-tags-categories.php on line 7

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply