Anggota DPD RI Fahira Idris ucap Syukur dan Terima Kasih Warga Tanjung Barat
Juni 16, 2019 105 Views

Anggota DPD RI Fahira Idris ucap Syukur dan Terima Kasih Warga Tanjung Barat

Jakarta – Anggota DPD RI terpilih DKI Jakarta Fahira Idris malam ini hadir dalam Halal Bi Halal warga masyarakat Se Kelurahan Tanjung Barat Jagakarsa Jakarta Selatan di Lapangan Pool Taksi Putra Tanjung Barat Jagakarsa (15/6).

Tema Halal Bi Halal kali ini Tingkatkan Ukhuwah Islamiyah demi tercipta lingkungan kondusif. Hadir Wakil Ketua MPR RI Ahmad Muzani, Anggota DPR RI Terpilih Himmatul Aliyah, Anggota DPRD Provinsi DKI Jakarta Terpilih Bang H. Purwanto, Hj. Fahira Idris Anggota DPD RI sekaligus Ketua Umum Bang Japar ormas Pemenangan Anies-Sandi saat kampanye Pilkada DKI Jakarta. Hadir ormas Se Tanjung Barat, FLO Tanjung Barat, hadir Bapak Camat, Lurah, Polsek Jagakarsa, Babinsa, LMK Se Tanjung Barat, RT-RW Se Tanjung Barat, Ibu-ibu Posyandu, Jumantik, PKK, Majelis Taklim, Para Ustad, Kiyai dan Habib di Tanjung Barat. Hadir juga Bang Japar Tanjung Barat dari Komandan Kelurahan Bang M. Suryadi Amin, Dewan Penasehat Bang Japar dan Juga Ketua Panitia Halal Bi Halal Bang Haji Has, dan Dewan Penasehat Pak Haji Anas.

Fahira Idris dalam sambutannya menyampaikan Syukur dan Terima kasih kepada seluruh warga Tanjung Barat Jagakarsa yang telah memilih dan memenangkan pada Pemilu legislatif 2019 kemarin.

“Alhamdulillah, saya berterima kasih kepada seluruh warga Tanjung Barat Jagakarsa yang kemarin milih saya, dan seluruh warga DKI Jakarta yang ikut mengantarkan saya untuk kedua kalinya”, ujar Fahira.

Fahira menekankan kepada masyarakat Tanjung Barat jangan ragu untuk menghubungi saya lewat Bang Japar, semisal ada masalah Kesehatan, Hukum jangan sungkan hubungi Fahira Idris.

“Saya dikenal terus giat bantu warga dengan Advokasi Kesehatan, kalau ada yang sakit dari rumah sakit belum dapat pelayanan bisa hubungi saya, tidak punya kendaraannya saya jemputin Ambulance Gratis. Warga ibu ada yang wafat saya bantu Mobil Jenazahnya, Bapak/Ibu ada masalah hukum, insyaAllah saya Bantuan masalah hukumnya gratis kami ada LBH Bang Japar”, lanjut Fahira dalam sambutannya.

Dan kedepan Fahira Idris akan mengajak Ibu Himma, dan Bang Haji Purwanto untuk kita sama-sama buat Pelatihan untuk meningkatkan SDM warga DKI Jakarta, agar semakin baik kesejahteraan ekonomi warga Tanjung Barat khususnya dan umumnya DKI Jakarta.

Kalau Bukan Karena Rajin Dirawat..
Kagak Bakal Kembang Berseri..
Kalau Bukan Karena Warga Tanjung Barat..
Kagak Bakal Saya Terpilih Disini..

Terima kasih banyak warga #tanjungbarat atas undangannya pada acara Halal Bihalal malam ini..

Alhamdulillah bisa bersilaturahim dengan warga Tanjung Barat, khususon Bang Haji Bang Pur Caleg DPRD Terpilih, Ibu Hikmatul Aliyah, Caleg DPR RI Terpilih, beserta suami beliau, Bp. Ahmad Muzani, Wakil Ketua MPR RI & Sekjen Partai Gerindra πŸ™β€πŸŒΊπŸ’πŸŒ·πŸ§‘πŸŒΈπŸŒ»

 

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply