Bang Japar Cakung akan jadi Mitra Kerja Pemerintah Kecamatan Cakung Jaktim.
Juli 10, 2019 182 Views

Bang Japar Cakung akan jadi Mitra Kerja Pemerintah Kecamatan Cakung Jaktim.

Jakarta – Bang Japar Komcam Cakung pagi ini (10/7) diterima oleh Pemerintah Kecamatan Cakung Jakarta Timur diruang Rapat Lantai 2.

Hadir Danwil Jaktim Musa Marasabessy, Dancam Cakung Bang Khairudin, Sekcam Cakung Bang Tarkim, Jajaran Pengurus Komcam Cakung, dan Jajaran Pengurus Kelurahan Se-Cakung. Dari Pemerintah Kecamatan hadir mewakili Bapak Camat yang sedang Rakorwil Walikota Jaktim diantaranya Sekcam Bapak Chandra, para Kepala Seksi dan para kasubag di Pemerintah Kecamatan Cakung.

Musa Marasabessy Danwil Jaktim menyampaikan rasa terima kasih kepada jajaran Pemerintah Kecamatan Cakung yang telah menerima Ormas Bang Japar hari ini, ini langkah awal Bang Japar Cakung mulai sinergis dengan Pemerintah.

“Bang Japar hadir di Cakung Jaktim akan menjaga kampung, menjaga Agama dan Ulama. Bang Japar juga akan membantu Pemerintah dalam mensukseskan Program Gubernur DKI Jakarta. Bang Japar juga akan terlibat aktif dalam kegiatan bersama 4 Pilar dimasing-masing wilayah kelurahan dan Bang Japar akan bersama Pemerintahan Cakung menjaga kondusifitas dilapangan”, ujar Musa dalam penyampaiannya.

Musa juga berharap Bang Japar Cakung terus bisa berperan bersama TNI – Polri menjaga agar Cakung Bebas dari Narkoba, Judi, Tawuran, Kekerasan Perempuan dan Anak serta Peredaran Miras.

“Mari kita jadikan Cakung rumah kita yang baik, bermanfaat untuk Ummat dan Berguna bagi masa depan kita. Jangan ragu curhat ke Bang Japar warga Cakung, kami akan bantu advokasi permasalahan warga sampai tuntas”, tutur Musa menutup pesan pada Anggotanya.

Chandra Sekcam Cakung mengatakan rasa terima kasih kepada Bang Japar, karena kami di Kecamatan terbatas Jumlah dan waktu itulah yang menjadikan pilar keempat yaitu Ormas menjadi Partner Kerja kami di Pemerintah Kecamatan Cakung.

“Nanti ada kegiatan banyak di Cakung, saya berharap Bang Japar Cakung bisa ikut terlibat diantaranya Cipta Kondisi, Kerja Bakti, Olahraga, Pengembangan Kewirausahaan Terpadu di Kelurahan daftarnya dan Pelatihannya di Kecamatan, yang terpenting kalau ada kegiatan dilapangan kami Pihak Kecamatan di Informasikan, agar termonitor dengan baik”, ujar Chandra dalam sambutannya.

Fahira Idris Ketua Umum Bang Japar menyampaikan Pesan pada anggotanya agar terus menjaga hubungan baik dan terus sinergis dimasing-masing wilayah.

“Saya mendapatkan Informasi dari Danwil Bang Japar Jaktim Bang Musa hari ini ada Audiensi, saya titipkan Piagam Penghargaan DPD RI kepada Pihak Kecamatan karena telah menjaga Pemilu 2019 kondusif dan tingkat Partisipasi tinggi, dan saya mohon maaf hari ini berhalangan hadir karena sedang Tugas Negara DPD RI, saya berdoa untuk semua anggota saya untuk terus berjuang menjaga Kampung kita, Ulama kita, Budaya kita dan Jakarta kita semuanya”, ujar Fahira Idris yang juga Anggota DPD RI terpilih dalam smsnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply