Fahira Idris Resmi Kukuhkan Bang Japar Komando Kecamatan Kebayoran Baru Jaksel di Mako Pusat
Juli 28, 2019 156 Views

Fahira Idris Resmi Kukuhkan Bang Japar Komando Kecamatan Kebayoran Baru Jaksel di Mako Pusat

Jakarta – Ormas Bang Japar Wilayah Jakarta Selatan semalam melantik Jajaran Pengurus Komando Kecamatan Kebayoran Baru Jakarta Selatan langsung oleh Ibu Ketua Umum. Pelantikanpun berlangsung di Markas Komando Pusat Bang Japar Jl. H. Saabun Nomor 20 Jatipadang Pasar Minggu Jakarta Selatan.

Hadir lengkap jajaran Pengurus Mako ada Ibu Fahira Idris Ketua Umum Bang Japar, Ust. H. Eka Jaya Sekjen Bang Japar, Mustari Bintang Mangkauk Kadiv OKK Mako Pusat, hadir juga Pengurus Komwil Jaksel diantaranya Danwil Jaksel Bang Marhasan, Wakadiv Humas Bang Asril, ada Mpok Nurul, dan Bang Mashuri. Undangan lainnya hadir dari Wilayah Jakarta Timur Danwil Jaktim Bang Musa Marasabessy dan Sekwil Jaktim Ust. A. Syukrie.

Acara berlangsung dengan Pembukaan, dilanjutkan sambutan, kemudian pengukuhan dengan pengambilan Ikrar Bang Japar, setelahnya Pemberian Surat Keputusan, serta Penyerahan Komando Pataka langsung oleh Ketua Umum di dampingi jajaran pengurus yang hadir.

Ketua Umum Bang Japar Ibu Fahira Idris dalam sambutannya mengucapkan terima kasih, dan penghormatan kepada jajaran Pengurus Bang Japar Kecamatan Kebayoran Baru Jaksel.

“Alhamdulillah, saya kenal Komandannya, kebetulan beliau Tim saya Tahun 2014, hanya saat itu belum ada ormas, alhamdulillah berjalannya waktu bersilaturahmi, bertemu kembali dirumahnya, saya tawarkan mau Bang Rifky (nama Aslinya Bang Nourouzzaman) menjadi Komandan Kebayoran Baru, alhamdulillah Gayung bersambut diterima, berkah untuk Perjuangan, amin yra”, tutur Fahira Idris menceritakan asal muasal bertemu Dancam Kebayoran Baru Jaksel.

Lanjut Fahira, menceritakan Visi dan Misi Bang Japar kedepan bahwa Bang Japar bertugas di wilayahnya masing-masing, kita menjaga kampung kita, tempat kita dari Narkoba, Miras, Tawuran antar kampung, Kekerasan Perempuan dan Anak serta yang marak saat ini Judi.

“Itu yang kita jaga untuk bermita dengan Pihak Polisi, TNI, Pemerintah dari RT, RW, Lurah, Camat, LMK, FKDM, dan berbagai Ormas agar di kampung kita damai dan nyaman, karena disanalah anak dan keluarga kita ada. Kemudian, kita juga menjaga Program Gubernur Anies Baswedan yang telah sampai apakah penyebarannya merata, kita bantu yang belum mendapatkannya. Kemudian selanjutnya kita Jaga Agama, Bangsa dan Negara karena komitmen besar kita bahwa Indonesia Merdeka”, ujar Fahira Idris yang juga Anggota DPD Terpilih Periode 2019-2024.

Fahira menutup pesan sambutannya yang terakhir, bahwa tolong di Jaga nama baik ormas Bang Japar, jangan malah Bang Japar sendiri yang membuat kampung tidak nyaman, jangan citrakan ormas kita yang aneh-aneh, sudah sesuai dengan visi dan misi diatas, saya titip Kepada Bang Japar Kebayoran Baru, ayo bersama-sama untuk kebaikan bersama. Amin yra.

Berikut STRUKTUR ORGANISASI BANG JAPAR KEBAYORAN BARU Jakarta Selatan.

*DEWAN PENASEHAT*
_*1. Camat*_
_*2. H. Ahmad Fauzi Ishak*_

*KOMANDAN KECAMATAN*
_*Nourouzzaman*_

*SEKRETARIS*
_*1.Widi Adiana*_
_*2. Nurdiana*_

*BENDAHARA*
_*1. Rosiana Dewi*_
_*2. Rahmat Apandi*_

*DIVISI HUMAS*
_*ZULFA ATHWAL*_
_*HJ.MURNIATI*_
_*DWI PUTRI SANDRA DEWI*_

*DIVISI KEAGAMAAN*
_*USTADZ SABANI*_
_*USTADZ BURHANUDDIN*_
__*USTADZAH NANI ZUBAEDAH*_

*DIVISI PEMUDA DAN OLAH RAGA*
_*DIDI SUHANDI*_
_*DEWI YULIASIH A.Md*_

*DIVISI SATGAS*
_*BAHRUM NUBUAH*
_*HERIYANTO*_
_*WAHYUNI BUDI UTAMI*_

 

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply