Komcam Tebet buat Pengajian hingga Sarapan Pagi di Lokasi Kebakaran Manggarai Tebet
Juli 28, 2019 780 Views

Komcam Tebet buat Pengajian hingga Sarapan Pagi di Lokasi Kebakaran Manggarai Tebet

KEBAKARAN JAKARTA SELATAN
Rabu, 10 Juli 2019, pukul 11.14 WIB

LOKASI KEJADIAN
Jl. Swadaya (Bali Matraman), Rt. 12/Rw. 07, Kel. Manggarai Selatan, Kec. Tebet

OBJEK KEJADIAN
Rumah Tinggal

Bang Japar Komcam Tebet, Semua Komando Kelurahan dari yang terkena Musibah Manggarai, Kebon Baru, Menteng Dalam, bersama Ormas lainnya ada dari GMJ, F*P*I, ISMI Peduli, Mushola Nurul Iman, Mushola Al Falah, Masjid Al Abror, Sanggar Silat, FLO Setiabudi, Klinik Fakhira, Sanggar Betawi dan beberapa wilayah Bang Japar diantara Bang Japar Kebayoran Lama, Bang Japar Pancoran, Bang Japar Cakung dan semua Anggota Bang Japar memberikan bantuan dan Dapur Umum dilokasi Kebakaran.

Untuk anak-anak juga dilakukan Terapi untuk lebih bahagia dan bisa kuat dalam musibah ini. Ust. H. A. Effendi Kadiv Keagamaan Komwil Jaksel beberapa kali membuat pengajian ruhani di TKP Kebakaran dengan memberikan Iqro dan Al Quran dari wakaf jamaah.

Bang Japar Kohan Kebon Baru Tebet terus tak henti-hentinya membuka sarapan pagi bubur kacang ijo, makanan cepat saja, dan jajanan anak-anak agar sedikit bisa ikut berbagi dalam kebersamaan musibah.


Warning: count(): Parameter must be an array or an object that implements Countable in /home/u1207951/public_html/bangjapar.org/wp-content/themes/bangjapar/includes/single/post-tags-categories.php on line 7

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply