Bang Japar Bersama BNN Kota Jaktim SIAP berantas Narkoba di Kampung Se-Jaktim

Bang Japar Bersama BNN Kota Jaktim SIAP berantas Narkoba di Kampung Se-Jaktim

Jakarta – Ormas Bang Japar Se-Jakarta Timur hari ini bersilaturahmi dengan Kepala Badan Narkotika Nasional Kota Jakarta Timur.

Hadir Dewan Penasehat Bang Japar Jaktim H. Ferry, Danwil Bang Japar Jaktim Musa Marasabessy, Kadiv Srikandi Jaktim Mpok Novi, Satgas Jaktim Bang Nisan, serta Para Dancam, Sekcam, Bencam, dan Anggota Bang Japar yang hadir mewakili Kecamatan masing-masing.

Musa Marasabessy Danwil Jaktim mengatakan rasa bangganya pada BNN Kota Jaktim yang telah menerima Bang Japar Jaktim untuk Kolaborasi dalam Giat Anti Narkoba.

“Bang Japar Jaktim siap untuk menjadi Duta-Duta Anti Narkoba di Jaktim, kami siap menjaga kampung kami dari Narkoba, karena jelas arah pesan Ibu Ketua Umum, Jagalah Kampung dari Tawuran, Miras, Judi, kekerasan Perempuan anak dan terakhir Narkoba, maka hari ini kami Bang Japar Jaktim bersilaturahmi dengan BNN Kota Jaktim, agar ormas kami bisa bermanfaat untuk ummat dalam pencegahan Narkoba, ujar Musa.

Musa menambahkan, Bang Japar akan terus berkomitmen dalam sinergis dengan BNN Kota Jaktim dalam kegiatan-kegiatan lainnya. Hari ini juga Ibu Fahira Idris Anggota DPD RI menitipkan Piagam Penghargaan DPD RI untuk Kepala BNN Kota Jaktim.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply