Srikandi Bang Japar ikut Peningkatan Kapasitas Perempuan di Lembaga Politik Dalam Rangka Kesetaraan Gender Angkatan VI Tahun 2019 oleh Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Provinsi DKI Jakarta.

Srikandi Bang Japar ikut Peningkatan Kapasitas Perempuan di Lembaga Politik Dalam Rangka Kesetaraan Gender Angkatan VI Tahun 2019 oleh Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Provinsi DKI Jakarta.

Ormas Kebangkitan Jawara dan Pengacara (Bang Japar) dibawah Komando Ibu Fahira Idris kembali ikut serta dalam pelatihan Peningkatan Kapasitas Perempuan di Lembaga Politik Dalam Rangka Kesetaraan Gender Angkatan VI Tahun 2019 oleh Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Provinsi DKI Jakarta. Acara berlangsung dari 7-9 Agustus 2019 di Hotel Grand Diara, Jl. Raya Puncak KM 77, No. 7 Leuwimalang, Kecamatan Cisarua Bogor Jawa Barat.

Kegiatan yang di khususkan untuk Para Perempuan DKI Jakarta dalam peningkatan SDM organisasi masing-masing, maka peserta yang hadir diantaranya Srikandi Bang Japar, Miss Muslimah, Putri Muslimah Amanah (PMA), MKGR & Lembaga Pemantau Jakarta (LPJ).

Peserta di bimbing oleh para Pemateri handal diantaranya Prof. Dr. R. Siti Zuhro,MA Peneliti Senior Pusat Penelitian Politik LIPI, Ir. Hamry Gusman Zakaria,MM Motivator organisasi dan beberapa pemateri serta Moderator yang memberikan nuansa tambahan dalam diskusi forum-forum diacara tersebut.

Selain materi di kelas, para Srikandi Bang Japar di giatkan Senam pagi bersama-sama, lomba Yel-yel dalam kebersamaan kelompok, dan ada hiburan serta games yang seru dalam menambah suasana keakraban diantara organisasi keperempuanan.

Fahira Idris Ketua Umum Bang Japar mengucapkan terima kasih kepada Bapak Gubernur DKI Jakarta dalam hal ini pelaksana kegiatan Kepala Badan Kesbangpol DKI Jakarta yang telah memberikan kesempatan Srikandi Bang Japar ikut berperan dalam pembangunan provinsi DKI Jakarta, diskusi-diskusi dari para anggota akan sy sampaikan masukannya pada Bapak Gubernur DKI Jakarta.

“Atas nama Ormas Bang Japar kami mengucapkan terima kasih, kedepan semoga sinergis antara Kesbangpol DKI Jakarta dengan ormas di DKI Jakarta makin erat dalam menjaga Pembangunan DKI Jakarta,” ujar Fahira Idris.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply