Bang Japar ditugaskan Distribusikan 1 Ekor Sapi Limosin Bapak Gubernur Anies Baswedan di Kemang Bangka Mampang Prapatan Jakarta Selatan

Bang Japar ditugaskan Distribusikan 1 Ekor Sapi Limosin Bapak Gubernur Anies Baswedan di Kemang Bangka Mampang Prapatan Jakarta Selatan

Perayaan Idul Adha 1440 H tahun ini dirasakan berkah untuk warga DKI Jakarta karena program Tebar Qurban yang dilaksanakan Pemprov DKI Jakarta dirasakan warga Bangka Mampang Prapatan Jakarta Selatan.

Bapak Gubernur Anies Baswedan memberikan 1 Ekor Sapi jenis Limosin untuk dibagikan pada warga Bangka Mampang Prapatan.

Bang Japar dibawah Komando Ibu Fahira Idris dipercaya memberikan kebahagiaan Qurban dari Bapak Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan pada warga sekitar Bangka Mampang Prapatan Jakarta Selatan.

Fahira Idris Ketua Umum Bang Japar mengucapkan terima kasih pada Bapak Gubernur DKI Jakarta yang telah memberikan kepercayaannya tahun ini berqurban bersama warga Bangka Mampang Prapatan Jakarta Selatan.

“Saya perintahkan jajaran pengurus untuk Bang Japar hadir menyaksikan Proses pemotongan Sapi Limosin Bapak Gubernur tersebut, dan ikut serta dalam distribusi kepada para mustahiq, alhamdulillah Sekjen Bang Japar Ust. H. Eka Jaya bertindak sebagai Pemotong langsung hewan Qurban milik Bapak Gubernur DKI Jakarta tersebut”, ujar Fahira Idris.

Warga RW 01 Kelurahan Bangka akan kita berikan Tebar hewan Qurban tahun 2019, semoga di tahun mendatang makin banyak amanah Qurban pada Bang Japar untuk diberikan pada Mustahiq yang berhaq mendapatkan hadiah Idul Adha 1440 H.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply