Fahira Idris Potong Hewan Qurban di Samali 36 Pancoran Jaksel

Fahira Idris Potong Hewan Qurban di Samali 36 Pancoran Jaksel

Idul Adha 1440 H dirayakan bersama Keluarga Besar Bang Japar karena seperti tahun-tahun sebelumnya Bang Japar ditugaskan memotong Sapi milik keluarga Ibu Fahira Idris yang di Potong sekitar kediamannya di Samali 36 Pancoran Jakarta Selatan.

Sekjen Bang Japar Ust. H. Eka Jaya bertindak sebagai Pemotong Sapi untuk 1 Ekor Sapi milih keluarga besar Ketum Bang Japar tersebut.
Fahira Idris Ketum Bang Japar mengungkapkan sudah setiap tahun selalu berqurban di Samali untuk dibagikan pada warga sekitar Pancoran tersebut, alhamdulillah tahun ini menjadi ke-3 Bang Japar mendapatkan tugas ikut serta memotong, mendistribusikan, dan memberikan kebahagiaan seperti tahun-tahun sebelumnya.
“Alhamdulillah, tahun ini lebih banyak dibagikan hewan qurban hasil pemotongan tersebut, ternyata Sapi yang tahun 2019 ini lebih besar, alhamdulillah rezeki untuk warga Samali 36 ada Anak Yatim Piatu, Janda, dan para mustahiq lainnya yang berhaq mendapatkan hewan Qurban tersebut”, ujar Fahira Idris.

Anggota Bang Japar yang hadir lengkap jajaran Pengurus Mako Pusat ada Pak Sekjen, Pak Kadiv OKK, Pengurus Kecamatan Jagakarsa, Pancoran, Mampang Prapatan yang hadir dalam tugas memotong hewan Qurban tersebut.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply