Bang Japar Tj. Priok hadir Upacara HUT RI Ke-74 di Halaman Walikota Jakarta Utara

Bang Japar Tj. Priok hadir Upacara HUT RI Ke-74 di Halaman Walikota Jakarta Utara

Semangat kemerdekaan menggelora dalam sanubari ribuan peserta upacara peringatan HUT ke-74 Proklamasi Kemerdekaan RI yang bertemakan SDM Unggul Indonesia Maju di Halaman Plaza Barat, Kantor Wali Kota Jakarta Utara pagi (17/8).

Peristiwa bersejarah tersebut sebagai momentum memperjuangkan kemerdekaan RI yang Ke-74.

“Mari kita isi kemerdekaan ini dengan mewujudkan kemandirian serta memperkuat persatuan dan kesatuan bangsa,” ungkap Wali Kota Jakarta Utara, Syamsuddin Lologau yang bertindak sebagai inspektur upacara peringatan HUT RI ke-74 di Halaman Plaza Barat, Kantor Wali Kota Jakarta Utara pagi ini.

Pelaksanaan upacara pagi ini dihadiri jajaran Muspiko Jakarta Utara, PKK, Dharma Wanita Persatuan, Dewan Kota, Dewan Pendidikan, organisasi kemasyarakatan, veteran, pelajar dan lain-lain.

Para Ormas yang dihadir diantaranya Bang Japar Komcam Tanjung Priok dibawah Komanda Bang Amirdas selaku Dancam Tanjung Priok.

“Saya hadirkan jajaran pengurus Bang Japar di Tanjung Priok diantaranya Bang Suroto (Div Wirausaha KomCam Tg. Priok), Bang Hernes (Danhan Kb. Bawang), Mbak Nurhayati (Komhan Kb. Bawang), Mpok Sadiah (Komhan Papanggo), Bang Sumardi (Komhan Sg. Bambu) dan Mbak Rasmita (Komhan Sunter Jaya), mereka hadir mewakil Bang Japar Jakarta Utara untum hadir Upacara peringatan HUT RI Ke-74”, ujar Bang Amirdas.

Ketua Umum Bang Japar Ibu Fahira Idris yang juga Anggota DPD RI mengucapkan terima kasih dan rasa bangganya pada jajaran Bang Japar di Jakarta Utara khususnya Tanjung Priok yang kali ini hadir di Kantor Walikota Jakarta Utara,

“Alhamdulillah, Bang Japar di Undang Pak Walikota dan Hadir untuk ikut serta mengisi kemerdekaan dengan Upacara HUT RI Ke-74, selamat sinergis ini harus terus di bina dan dirawat, agar kedepan Bang Japar makin terus bermanfaat dan menjadi jembatan warga ke Pemerintah kota dalam setiap rencana pembangunan kota Jakarta Utara” ujar Fahira Idris.

Fahira juga memberikan semangat pada seluruh anggotanya bahwa Perjuangan belum berhenti sampai disini karena akan dilanjutkan oleh peran generasi muda yang akan berjuang sekuat tenaga membawa bangsa Indonesia agar lebih maju lagi di masa mendatang.

Dirgahayu Republik Indonesia 🇮🇩 Ke-74 Tahun,

Merdeka. . . Merdeka. . . Mereka. . .

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply