Bang Japar hadir Upacara HUT RI Ke-17 di Pantai Reklamasi

Bang Japar hadir Upacara HUT RI Ke-17 di Pantai Reklamasi

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menyatakan lokasi upacara kali ini merupakan lahan baru. Dia menyebut ketika proklamasi dikumandangkan Pulau Reklamasi masih berbentuk lautan.

“Ini adalah lahan baru. Tapi kita ingin kirimkan pesan kepada semua, bahwa ini bukan lahan milik pribadi. Ini adalah lahan milik Negara Republik Indonesia,” kata Anies di Pulau Maju, Jakarta Utara, Sabtu (17/8).

Pernyataan Anies pun langsung disambut tepuk tangan meriah oleh para peserta upacara. Selain itu, mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan menyatakan masyarakat Jakarta merupakan saksi dan pihak yang memastikan adanya keadilan di Ibu Kota.

“Dan insyaAllah ini akan bisa menjadi contoh bagi anak-anak kita dan anak-anak dari anak-anak kita,” jelasnya.

Bang Japar hadir dalam Upacara di Pantai Reklamasi, kali ini Sekjen Bang Japar Ust. Eka Jaya yang hadir karena Ibu Ketua Umum batal hadir karena Suaminya masuk rumah sakit.

Dilansir dari Akun Facebook milik Anggota DPD RI Fahira Idris yang juga Ketua Umum Bang Japar mengucapkan permohonan Maaf kepada Bapak Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan karena berhalangan hadir,

“Kemarin malam setelah di treatment di UGD, suami saya awalnya sudah boleh pulang. Tetapi ternyata malam harus balik lagi ke RS. Dan akhirnya Sabtu 17 Agt 2019, jam 01.00 wib dini hari, suami saya harus dirawat di Rumah Sakit. Mohon doanya sahabatku, untuk Kang Aldwin Rahadian. Semoga bisa lekas pulih kembali. Mohon maaf Pak Gubernur, saya berhalangan hadir pd acara 17-an di Pulau Reklamasi”, ujar Fahira Idris di FB Pribadinya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply