Bang Japar Komcam Duren Sawit Sukseskan Acara Gebyar KBT FEST Pondok Kopi Duren Sawit Jaktim

Bang Japar Komcam Duren Sawit Sukseskan Acara Gebyar KBT FEST Pondok Kopi Duren Sawit Jaktim

Jakarta – Semarak Kemerdekaan Ke-74 terasa sampai di Kelurahan Pondok Kopi Kecamatan Duren Sawit Jakarta Timur (18/8) dengan dibuat Pesta Warga KBT FEST (Kanal Banjir Timur) Festival Pondok Kopi.

KBT FEST dibuka dengan pagelaran seni budaya dari berbagai daerah sekaligus menyambut kedatangan Walikota Jakarta Tmur M. Anwar yang akan membuka rangkaian Kegiatan KBT FEST 2019.

Panitia KBT FEST telah menyiapkan berbagai acara seharian mulai dari panggung hiburan, panjat pinang, rangkaian lomba dan tidak ketinggalan hiburan rakyat yang dimeriahkan oleh artis beken di tanah betawi diantaranya Bang Madit Musyawaroh (sinetron islam ktp) dan Band Caffeine, The Fly, Coboy Junior dan lainnya.

Kegiatan KBT FEST berlangsung kompak karena semua element di Pondok Kopi saling kerjasama untuk suksesnya acara, yang menarik tahun ini ikut terlibatnya Ormas kumpulan para Jawara dan Pengacara Pimpinan Fahira Idris Anggota DPD RI Periode 2014-2019 yang terpilih kembali di tahun ke-2 dengan suara terbanyak di Pondok Kopi yaitu Ormas BANG JAPAR.

M. Subur Komandan Bang Japar Duren Sawit mengatakan KBT FEST adalah pagelaran Festival yang bekerjasama antara Kelurahan Pondok Kopi dengan Sudin Pariwisata Jakarta Timur, namun kebetulan lokasinya di Kelurahan Pondok Kopi.

Kegiatan yang isinya adalah melestarikan berbagai budaya serta peran masyarakat yang di rangkai dengan moment spesial hari HUT RI ke 74 dihadiri oleh Walikota Jakarta Timur M. Anwar dan berbagai hiburan perlombaan, kebetulan Bang Japar salah satu ormas yang dipercaya oleh panitia untuk melakukan kordinasi dibidang keamanan, tujuannya agar situasi aman dan kondisi.

“Kita keliling memonitoring kegiatan baik itu dari parkirnya warga dan titik kumpul masyarakat dan juga untuk menyambut pejabat Pemerintahan khususnya Walikota Jakarta Timur yang hadir”, ujar M. Subur

M. Subur berharap KBT FEST dijadikan agenda kegiatan tahunan karena disini warga bisa bersantai, berkumpul, menjalin silaturahmi, kalau ada kekurangan dalam acara ini kita evaluasi dan memperbaikinya untuk kedepannya lebih baik, selamat HUT RI Ke-74 Indonesia Merdeka, SDM Unggul, Indonesia Maju.

Musa Marasabessy Danwil Bang Japar Jaktim bersyukur dan Bangga pada Jajaran Komcam Duren Sawit di bawah Komando M. Subur berhasil bersinergis pada semua sektor Pemerintahan sampai tingkat Kelurahan Pondok Kopi.

“Ini sukses bersama Bang Japar Komcam Duren Sawit Jaktim, bangga kami jajaran Komwil Jaktim pada Komcam Duren Sawit, selamat berkarya dan terus berkarya”, ujar Musa.

Fahira Idris Ketua Umum Bang Japar mendapatkan kabar laporan kegiatan KBT FEST tersebut langsung mengucapkan Selamat dan Sukses atas kegiatan tersebut dalam kiriman bunga papan,

“Saya bersyukur dan Bangga pada Bang M. Subur Dancam Duren Sawit, alhamdulillah saya lihat kegiatannya dari Foto-foto yang dikirimkan, sukses besar acaranya dan semoga Bang Japar terus harum dan menjadi kebanggaan pemerintahan baik Lurah, Camat hingga Walikota Jaktim yang hadir, salam untuk semua Pengurus dan Anggota Bang Japar, terutama untuk Wanhat Duren Sawit yang keren dan terus bisa membimbing Komcam Duren Sawit semakin baik”, ujar Fahira Idris.

Hadir dalam KBT Fest Wanhat Jaktim Haji Fery, Wanhat Duren Sawit, Bang Japar Cakung, Bang Japar Pulogadung, Bang Japar Duren Sawit dan keluarga besar anggota Bang Japar Jaktim.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply