Bang Japar Komcam Pasar Rebo Jaktim Audiensi dengan pihak Kecamatan

Bang Japar Komcam Pasar Rebo Jaktim Audiensi dengan pihak Kecamatan

Jakarta – Ormas Kebangkitan Jawara dan Pengacara (Bang Japar) Kecamatan Pasar Rebo Jakarta Timur hari ini (20/8) silaturahmi dan audiensi dengan pihak Kecamatan Pasar Rebo Jakarta Timur.

Audiensi dilaksanakan di Kantor Camat Pasar Rebo beralamat di Jl. Jalan Raya Bogor RT.1 RW.4, Pekayon, Kota Jakarta Timur di hadiri oleh pengurus Komwil Jaktim, dan Pengurus Komcam Pasar Rebo Jaktim.

Camat Pasar Rebo, Raden Anton Widodo Berterimah kasih kepada ormas Bang Japar yang telah bersilaturahim dan berkunjung ke kantor Camat Pasar Rebo, dalam kesempatan itu Pak Camat menyampaikan pesan kepada Bang Japar Kecamatan Pasar Rebo Jaktim, bahwa Bang Japar harus menjadi ormas yang peduli terhadap warga sekitar karena dengan begitu dengan sendirinya Bang Japar akan menjadi lebih besar dan semakin dicintai masyarakat, dan kami pihak Kecamatan menerima kehadirannya dan semoga dengan hadirnya Bang Japar bisa menciptakan suasana kondusif sesuai pesan Gubernur DKI Jakarta pak Anies Baswedan.

Camat Pasar Rebo ini berpesan bahwa Bang Japar bisa menjaga silaturahmi antar ormas, dan Bang Japar turut terlibatkan dalam kegiatan-kegiatan Kamtibmas Di wilayah Pasar Rebo Jakarta Timur, insya allah setiap malam Minggu ada kegiatan KAMTIBMAS di kelurahan-kelurahan, dan berharap Bang Japar turut berpartisipasi aktif dalam kegiatan tersebut.

“Program Bang Japar adalah menjaga Kampung dari bahaya narkoba, miras, judi, tawuran, kekerasan Perempuan dan Anak ”, ujar Musa Marasabessy diawal kata sambutannya.

Musa Marasabessy Danwil Bang Japar Jakarta Timur mengucapkan selamat dan sukses atas agenda audiensi resmi Bang Japar Kecamatan Pasar Rebo Jaktim dengan pihak Kecamatan.

“bangga kami pada Komcam Pasar Rebo, akhirnya pertemuan Resmi terwujud, dan alhamdulillah Pihak Kecamatan menerima dengan baik dan semoga sebagai awal bangkit Pasar Rebo menjadi lebih baik”, ujar Marasabessy.

Komandan wilayah Bang Japar Jakarta Timur ini dalam kesempatan tersebut menyampaikan secara singkat sejarah lahirnya Bang Japar dan Visi Misi Bang Japar.

Insya Allah kami siap bersinergi dengan pihak pemerintah Kecamatan Pasar Rebo Jakarta Timur, agar apa yang kita cita-citakan maju kotanya bahagia warganya tercapai.

Fahira Idris Ketua Umum Bang Japar yang menjabat Anggota DPD RI aktif memberika  apresiasi pada jajaran pengurus Bang Japar wilayah Kecamatan Pasar Rebo yang telah sinergis sebagai langkah awal dengan Pihak Kecamatan, kedepan dengan TNI, Polri dan Ormas lainnya di Kecamatan bisa sinergis Aktif dalam menjaga kondusifitas kampung masing-masing.

“Saya berharap agar langkah ini dilakukan oleh wilayah lain, agar bener-bener tercipta bahwa maju kotanya, bahagia warganya bisa sinergis dengan Pihak Kecamatan dan Kelurahan di wilayah Pasar Rebo, sekali lagi selamat dan selamat berbuat untuk warga DKI Jakarta” ujar Fahira Idris di Komplek Parlemen.

 

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply