Fahira Idris Jenguk dan Bawa Langsung Tokoh Ulama di Gang Kobong Cipayung Ust. Timin (Amin Syaiban) dari Rumah menuju RS Polri Jaktim.

Fahira Idris Jenguk dan Bawa Langsung Tokoh Ulama di Gang Kobong Cipayung Ust. Timin (Amin Syaiban) dari Rumah menuju RS Polri Jaktim.

Hari ini (29/8) di Cipayung Jakarta Timur Gg. Wasis Kobong Fahira Idris Anggota DPD RI silaturahmi ke Ustad. Timin (Ust. Amin Syaiban) Dewan Penasehat Bang Japar Cipayung Jaktim.

Ibu Fahira Idris Anggota DPD RI hadir bersama Danwil Jaktim Musa Marasabessy, Srikandi Jaktim Mpok Novita Fauzia, Bang Japar Kramat Jati Bang Syamsul, Dancam Cipayung Bang Ipen dan Jajaran Bang Japar Se-Kecamatan Cipayung dari Pengurus dan anggota sampai Kelurahannya.

Fahira Idris mendoakan khusus Ust. Timin / Amin Syaiban agar Allah SWT angkat penyakitnya dan disembuhkan kembali.

“Saya silaturahmi kerumahnya langsung dan antar langsung ke RS Polri, bismillah, Ya Allah semoga Ust. Timin / Ust. Amin Syaiban terus disehatkan, disembuhkan penyakitnya dan Allah SWT berikan kemudahan untuk sehat sedia kala, dan jujur saya ucapakan Terima kasih kepada Ibu Kadis Kesehatan Provinsi, Ibu Kabid Yankes, Bapak Kasudinkes Jaktim, Bapak Direktur AGD Dinkes Provinsi, Kepala Puskesmas Kecamatan Cipayung, Direktur RS Polri, dan Tim Gubernur yang membantu Evakuasi dari Rumah ke RS Polri”, ujar Fahira Idris.

Musa Marasabessy Danwil Jaktim mengatakan Ketua Umum Bang Japar bukan hanya menjenguk tetapi langsung terjun untuk mempersiapkan Ust. Amin menuju RS Polri,

“Saya liat beliau langsung telpon Kadis Kesehatan, Sudinkes Jaktim, Kepala Puskes Cipayung, AGD Pemprov dan RS Polri untuk bantu Ust. Timin / Ust. Amin Syaiban bisa siap dan sehat”, ujar Musa.

Musa berterima kasih kepada Ketua Umum Ibu Fahira Idris, jujur menetes Air Mata ini perhatian ibu Fahira Idris kepada kami di Bang Japar, semoga Ibu Fahira Idris sehat terus, dan terus bisa bermanfaat pada masyarakat.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply