Bang Japar Se-Jakarta Utara Konsolidasi Tingkat Wilayah hingga Kecamatan di Tj. Priok Jakut

Bang Japar Se-Jakarta Utara Konsolidasi Tingkat Wilayah hingga Kecamatan di Tj. Priok Jakut

Silaturahmi Bang Japar Komwil Jakarta Utara.

Komando Wilayah Bang Japar Jakarta Utara mengadakan temu dan silaturahmi yang di adakan di Ruko Kang Oman Jl. Ende Tj. Priuk Jakarta Utara.

Acara yang di hadiri seluruh Dancam dan anggota Bang Japar se Jakarta Utara ini di adakan bertujuan untuk mempererat silaturahmi antar anggota.

Sekaligus mensosialisasikan kepengurusan baru Bang Japar Korwil Jakarta Utara Periode 2019 – 2022 selain itu membahas agenda Bang Japar Jakarta Utara baik jangka pendek dan jangka panjang.

Danwil terpilih Bang Iko Setiawan menyampaikan sambutan sekaligus menjelaskan langkah-langkah untuk memajukan Bang Japar Jakarta Utara.

Baik dari sisi UKM dan program lainnya untuk memperkuat marwah organisasi. Dan pembentukan re-generasi baik di tingkat Komcam maupun Komhan.

Selain itu acara di hadiri juga oleh anggota DPRD Terpilih H. Oman Rohman Rakinda sebagai tuan rumah dalam acara ini.

H. Oman Rakinda menyampaikan sangat bangga dengan Bang Japar khususnya Bunda Fahira Idris Anggota DPD RI terpilih Periode 2019-2024 yang bisa membentuk suatu wadah yang sangat bagus dalam mempererat silaturahmi.

Kang Oman menyampaikan sangat bangga dengan apa yang di lakukan oleh Bang Japar bahkan ingin bergabung bersama Bang Japar.

Fahira Idris Ketua Umun Bang Japar mendapatkan laporan kegiatan silaturahmi tersebut merasa senang dan bangga, alhamdulillah Jakarta Utara akan mulai berbenah kembali bersama-sama,

“Bang Japar Jakarta Utara, yuk Bismillah, mulai silaturahmi 3 Pilar Pemkot Jakut, TNI dan Polri, guna menyelaraskan arah dan perkembangan kedepannya”, ujar Fahira Idris.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply