Bang Japar Jakut Langsung di Kukuhkan Ketum Bang Japar Fahira Idris di hadapan Muspiko dan Ulama Jakarta Utara

Bang Japar Jakut Langsung di Kukuhkan Ketum Bang Japar Fahira Idris di hadapan Muspiko dan Ulama Jakarta Utara

Bang Japar Jakut Langsung di Kukuhkan Ketum Bang Japar Fahira Idris di hadapan Muspiko dan Ulama Jakarta Utara

Jakarta – Ormas Bang Japar Wilayah Jakarta Utara hari ini (6/9) Resmi di Kukuhkan langsung oleh Ibu Ketua Umum Bang Japar Fahira Idris di Gedung Yos Sudarso lantai 2 Kantor Walikota Jakarta Utara.

Hadir dalam Pelantikan Bapak Sigit Wijatmoko Walikota dan Bapak Ali Maulana Hakim Wakil Walikota Jakarta Utara, Bapak Iyan Sopian Hadi Kepala Kesbangpol Jakut, Bapak Oman Rohman Rakinda Aggota DPRD Provinsi DKI Jakarta, Bapak Budi Cahyono Kapolsek Tanjung Priok yang mewakili Kapolres Jakarta Utara, Bapak Adnan mewakili Kodim Jakarta Utara, Habib Mahdi Wakil Ketua FPI Jakarta Utara, Ust. Tarmizi Ketua FMA 212, Ivan Andi Darmawan Ketum Komunitas Indonesia Tersenyum dan beberapa tokoh masyarakat yang hadir, serta seluruh Pengurus Dancam, Kohan dan Anggota Bang Japar Se Jakarta Utara hadir di Gedung Yos Sudarso Jakarta Utara.

Dari Bang Japar Jakarta Timur hadir Danwil Musa Marasabessy, Wanhat Haji Ferry dan seluruh jajaran Bang Japar Jaktim.

Dari Bang Japar Jakarta Barat hadir Danwil Ahmad Safeii,SH serta seluruh Pengurus, Anggota Bang Japar Se Jakarta Barat.

Dari Bang Japar Jakarta Pusat hadir Sekwil Agung Mandala, Kadiv OKK M. Sahlan, Mpok Fitri, Habib Irsyad dan seluruh pengurus Bang Japar Jakarta Pusat.

Dari Bang Japar Jakarta Selatan hadir Bang Rifky dan Istri Dancam Kebayoran Baru, dan Jo hand Bang Japar Pasar Minggu.

Serta tidak lupa dari Mako Pusat Bang Japar hadir Bang Mustari Bintang Kadiv OKK Mako Pusat dan Wakadiv Keagamaan Bang Ofik yang hadir mendoakan susunan Pengurus bisa berjalan baik dan bermanfaat untuk warga DKI Jakarta.

Abdul Fajrin Ketua Panitia Bang Japar mengucapkan terima kasih kepada seluruh hadirin dan permohonan maaf apabila ada jamuan yang kurang dalam acara pengukuhan Bang Japar Jakarta Utara.

Iko Setiawan Danwil Bang Japar Jakarta Utara terpilih menyampaikan rasa terima kasih pada Ibu Fahira Idris Ketua Umum Bang Japar yang telah hadir memberikan semangat pada kami Bang Japar di Jakarta Utara untuk terus bekerja dengan Cerdas, Tuntas dan Ikhlas untuk memajukan Jakarta Utara.

Fahira Idris Ketua Umum Bang Japar menyampaikan dalam Pidato sambutannya Terima kasih kepada Bang Japar Jakarta Utara, semoga kedepan Bang Iko dan seluruh jajaran Bang Japar Jakut bisa terus sinergis dengan 3 Pilar di Walikota, TNI dan Polri guna menjalankan roda organisasi yang sesuai Visi dan Misi kita di Bang Japar.

Sigit Wijatmoko Walikota Jakarta Utara mengatakan bahwa Bang Japar memiliki kekuatan kebangkitannya sendiri, kedepan perlu sangat sinergis dengan Pemkot Jakarta Utara untuk menjalankan program sesuai janji amanat Bapak Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

Acara di tutup dengan Doa oleh Wakadiv Keagamaan Mako Pusat Bang Japar Bang Taufikqurahman atau Bang BOF, dilanjutkan Foto bersama dengan seluruh hadirin yang hadir dalam pelantikan Bang Japar Jakarta Utara.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply