Bang Japar Jaktim Kawal Gubernur Tinjau Lokasi korban kebakaran Jatinegara Jaktim

Bang Japar Jaktim Kawal Gubernur Tinjau Lokasi korban kebakaran Jatinegara Jaktim

Kebakaran rumah yang terjadi di Jalan Kemuning, Jatinegara, Jakarta Timur sudah padam. Penyebab kebakaran diduga karena korsleting listrik.

Peristiwa kebakaran itu terjadi sekitar pukul 00.46 WIB. Total ada 22 unit mobil pemadam kebakaran yang dikerahkan untuk memadamkan api.

Kebakaran itu melanda dua kelurahan, Balimester dan Rawa Bunga. Total ada 129 rumah yang terbakar dan kerugian ditaksir mencapai Rp 2 miliar.

Kini sejumlah korban kebakaran di Jatinegara, Jakarta Timur, membersihkan puing-puing sisa kebakaran. Para korban kebakaran kini mengungsi di tenda dan masjid.

Bang Japar Jakarta Timur bergerak ke lokasi kebakaran untuk melihat langsung lokasi kebakaran, para srikandi Bang Japar ini dipimpin langsung oleh Kadiv Srikandi Bang Japar Jaktim Mpok Novita Fauzia. Tidak mau tinggal diam, para srikandi ini langsung bergerak membantu warga dengan membersihkan sisa-sisa puing kebakaran, tak kenal lelah bahkan bersemangat para srikandi ini terus membersihkan puing sisa kebakaran.

Hadir Dancam Jatinegara Bang Tado dan Srikandi Bang Japar Se Jaktim hadir bersama untuk mengawal Bapak Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, hadir Ibu Camat Jatinegara dan Walikota Jakarta Timur.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply