Bang Japar Wilayah Jaktim perkuat Konsolidasi Pengurus Kecamatan

Bang Japar Wilayah Jaktim perkuat Konsolidasi Pengurus Kecamatan

Bang Japar Wilayah Jakarta Timur lakukan Konsolidasi Wilayah hingga Kecamatan Se-Jakarta Timur untuk Persiapan Milad Ke-2 Ormas Bang Japar.

Hadir Jajaran Pengurus Mako, Komwil dan KSB Komcam Se-Jakarta Timur, Hadir juga Langsung Ibu Ketua Umum Bang Japar Fahira Idris yang akan menyaksikan komitmen pengurus Bang Japar Wilayah Se-Jakarta Timur pada perkembangan ormas kedepan.

Musa Marasabessy Danwil Bang Japar Jakarta Timur mengatakan bahwa pertemuan kali ini penting, maka saya wajibkan bagi KSB Komcam dan Pengurus Komwil hadir untuk sama-sama Ibu Ketum kita jaga Ormas kita.

“Ormas beda dengan Parpol yang dimana ormas kita perlu banyak silaturahmi dan kebersamaan untuk tujuan yang sama, maka tahun ini Bang Japar Mako Pusat mencanangkan Naik Kelas, kita di Wilayah bener-bener ikuti maklumat Mako Pusat, maka nanti kedepan Seluruh Anggota Bang Japar di Jaktim kita tingkatkan pengetahuannya dan kemampuannya untuk masa depan pribadi mereka masing-masing”, ujar Musa dalam sambutamnya.

Fahira Idris Ketum Bang Japar menyampaikan bahwa rasa senang dan bangga pada Bang Japar Jaktim, dimana sekarang kebersamaan terus di bina, dipupuk dan dikembangkan dalam segala bidang.

“Bagi warga Jaktim yang perlu bantuan hukum, advokasi kesehatan, dan meningkatkan Usahanya dibidang UMKM maka hubungi Bang Japar Jaktim, maka kami siap sedia untuk warga Jaktim, kami ada untuk masyarakat dan insyaAllah semoga makin bermanfaat Bang Japar Jakarta Timur”, ujar Fahira Idris.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply