Bang Japar Jaktim Kawal Warga Cilangkap Cipayung Jaktim Penerima Kursi Roda Bantuan Pemerintah Daerah DKI Jakarta

Bang Japar Jaktim Kawal Warga Cilangkap Cipayung Jaktim Penerima Kursi Roda Bantuan Pemerintah Daerah DKI Jakarta

Bang Japar Wilayah Jakarta Timur mendapatkan aduan warga sakit Stroke di Cilangkap Cipayung Jakarta Timur, tepatnya Jl. Basuki RT 05/06, karena aduan tersebut urgent maka Divisi Srikandi Ibu Novita Fauziah berkoordinasi dengan Komandan Wilayah Musa Marasabessy untuk turut serta membantu maksimal warga tersebut.

Komwil langsung menghubungi Ibu Ketua Umum Fahira Idris untuk diberikan rekomendasi kerjasama dengan Kasudin Sosial di Wilayah Jakarta Timur.

Musa Marasabessy Danwil Jaktim menyampaikan rasa bangga pada Srikandi Jaktim dan jajarannya yang bisa menterjemahkan arahan ibu Ketum Bang Japar.

“Kami Bang Japar langsung koordinasi kepada Kasudin Sosial Jaktim Bapak Purwono, alhamdulillah direspon cepat dan hari ini kursi rodanya turun dan bisa dipakai ibu Imah Binti Saneman untuk beraktifitas kembali, terima kasih Kepada Ibu ketum Bang Japar Fahira Idris atas arahannya, Bapak Walikota Jaktim dan Bapak Kasudin sosial Jaktim yang terus tak henti-hentinya membantu warga di Jakarta Timur, terkhusus kepada Bapak Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan atas segala program baiknya untuk warga DKI Jakarta”, ujar Musa dalam keterangan Rilisnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply