Senam dan Jalan Sehat bareng Fahira Idris Ketum Bang Japar di CFD Jalan Pemuda Pulogadung Jakarta Timur

Senam dan Jalan Sehat bareng Fahira Idris Ketum Bang Japar di CFD Jalan Pemuda Pulogadung Jakarta Timur

Jakarta – Rangkaian Kegiatan Menjelang Milad ke-2 Ormas Bang Japar yang akan berlangsung nanti Sabtu-Minggu, 26-27 Oktober di Gelanggang Remaja Sunter Tanjung Priok Jakarta Utara sudah dimulai hari ini.

Bertepat di CFD Jalan Pemuda Rawamangun Pulogadung Jakarta Timur Ketua Umum Bang Japar Fahira Idris mulai mengenalkan keberadaan Ormas Bang Japar kepada warga masyarakat DKI Jakarta khususnya Jakarta Timur akan keberadaan dan tupoksi Bang Japar di wilayah dalam Jaga Kampung, Advokasi Warga, UMKM dll.

Komandan Bang Japar Wilayah Jakarta Timur Musa Marasabessy menyampaikan bahwa CFD di Jalan Pemuda Pulogadung Jakarta Timur nanti kita mulai dengan Senam Bersama, setelah itu di lanjutkan Jalan Sehat Bersama Ketum Bang Japar Ibu Fahira Idris dari titik senam hingga putaran Busway Pemuda kembali lagi ke lokasi senam untuk finishnya.

“Saya ajak bunda Ketum Bang Japar Fahira Idris untuk CFD di Jakarta Timur, menyapa warga Jakarta Timur, para binaan UKM, Parbud, dan Komunitas Ok-Oce yang biasa membuka usahanya di CFD Jalan Pemuda, alhamdulillah beliau senang, happy dan tadi senamnya semangat sekali luar biasa, ini Energi Baru buat kami Bang Japar Jakarta Timur untuk terus berkarya dan berjuang mengawal seluruh program dan aspirasi masyarakat khususnya Jakarta Timur, dan tadi dalam berolahraga bersama-sama semua anggota Bang Japar hadir dari semua wilayah Se-DKI Jakarta dan tadi saya lihat ada dari Bekasi, Bogor, Tanggerang, Depok dan beberapa komunitas yang ikut seperti dari Herbalife”, ujar Musa disela-sela CFD.

Fahira Idris Ketua Umum Bang Japar mengungkapan rasa bahagianya di hari libur bisa berolahraga bersama-sama Anggota Bang Japar Se-DKI Jakarta dan Warga DKI Jakarta umumnya yang ada di Jalan Pemuda Rawamangun Pulogadung Jakarta Timur.

“CFD disepanjang Jalan Pemuda Jakarta Timur luar biasa, tersusun rapih, Jalur olahraganya luas, ramai sekali, banyak UKM binaan yang memang biasa berjualan, dan hari ini rasanya senang sekali, terlihat tadi ada kuliner semuanya ada, hiburan warga, Pemuda Pemudi berolahraga, Kreasi musik, ondel-ondel hingga penggalangan bakti amal dan kegiatan beragam komunitas. Memang hari ini saya khususkan bersama Anggota Bang Japar Se-DKI Jakarta agar menjadikan rutin berolahraga, setelah ini nanti saya akan keliling Ke Jaksel, Jakbar, Jakut dan Pulau Seribu dengan berolahraga bersama-sama”, ujar Anggota DPD RI Dapil DKI Jakarta.

Setelah berjalan santai Fahira Idris dan komunitas Bang Japar sarapan pagi bersama-sama, ada yang ngopi dan ngeteh bersama pagi ini dengan Ketumnya, sambil berdialog, curhat hingga bertukar informasi akan keadaan dimasing-masing wilayah.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply