Terima Kasih PA 212 untuk NOBAR Film “Suami Yang Menangis” di XXI Kalibata Mall Jakarta Selatan

Terima Kasih PA 212 untuk NOBAR Film “Suami Yang Menangis” di XXI Kalibata Mall Jakarta Selatan

Jakarta – Fahira Idris Anggota DPD RI Dapil DKI Jakarta yang juga Ketua Umum Bang Japar bersama Ulama, Ustad, Kiyai, Ustazah, dan Para Aktivis Muslim Muslimat sama-sama lakukan Nonton Bareng bersama DPP PA 212 Film Suami yang Menangis film tentang perjalanan hidup almarhum KH. M. Arifin Ilham di Studio XXI Kalibata Mall Pancoran Jakarta Selatan.

Hadir anak-anak Ust. Arifin Ilham diantara Muhammad Alvin Faiz dan Muhammad Amer Azzikra ditemani para Produser, Sutradara Film Suami yang menangis.

Hadir menonton para Tokoh Nasional diantaranya Ketum DPP PA 212 Ust. Slamet Maarif, Ust. Mardani Ali Serra Anggota DPR RI, Ust. Ahmad Syaiku Anggota DPR RI, Ibu Fahira Idris Anggota DPD RI, Umi Kulsum Anggota DPRD Provinsi DKI Jakarta, Adv. Ust Dedy Suhardadi, Adv. Abdul Chair Ramadhan, Eggi Sujana, Jonru Ginting, Ust. Alfian Tanjung, Panglima Brigade Jawara Betawi 411 H Basir Bustomi, Adv. Abdullah Alkatiri, Ustazah Hj. Umanah, Habib Novel Chaidir Hasan Bamukmin, Ust. Muhammad Zaitun Rasmin, Mustari Bintang Mangkauk Plt. Sekjen Bang Japar, Haji Pendi Sekwil Bang Japar Jaksel, Musa Marasabessy Danwil Bang Japar Jaktim, Dancam Bang Japar Makassar Habib Alwi AlBahar, Bang Paong, Bang Husin, para Aktivis dan Mujahid, Mujahidah Alumni 212.

Fahira Idris Ketum Bang Japar menyampaikan rasa bahagia dan senang di Undang DPP PA 212 untuk Nonton Bareng Film perjalanan Ust. KH. M. Arifin Ilham dengan judul Suami yang menangis,

“Film ini penuh makna perjuangan dakhwah Ust. Arifin dalam Hijrahnya, dari Ustad Arifin kecil hingga Dewasa, banyak Pelajaran hidup yang bisa di petik dalam Film ini, saya mengajak semua komunitas Muslim kita harus tonton ramai-ramai, karena harga tiket yang kita bayar untuk nonton akan disisihkan untuk pembangunan Pesantren Adzikra sepeninggalan Almarhum”, ujar Fahira pasca nobar.

Fahira Idris akan mengajak Anggota Bang Japar-nya minimal di 6 wilayah DKI Jakarta, dan non-DKI Jakarta untuk ikut nonton Film Suami yang Menangis dalam napak tilas perjalanan Ust. KH. M. Arifin Ilham semasa hidupnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply