Hadiah Milad Ke-2 Bang Japar Tiba di Markas Komando Bang Japar

Hadiah Milad Ke-2 Bang Japar Tiba di Markas Komando Bang Japar

Jakarta – Milad Ke-2 Bang Japar di Gelanggang Remaja Sunter Tanjung Priok Jakarta Utara penuh Kejutan, hadiah Milad dari Ibu Ketua Umum Bang Japar tak biasa kali ini, 2 Unit Sepeda Motor turun hari ini di Markas Komando Bang Japar Jl. H. Saabun No. 20 Jatipadang Pasar Minggu Jakarta Selatan.

Hadiah sudah diputuskan pada saat Milad Ke-2 Bang Japar kemarin langsung Ibu Fahira Idris sendiri yang mengundi dan dibacakan pemenangnya adalah Bapak Ismail Bang Japar Jakarta Utara dan Bapak Muhamad Hepzih Bang Japar Jakarta Barat.

Fahira Idris Ketum Bang Japar mengatakan, alhamdulillah tahun ini rezekinya Bang Japar Jakarta Utara dan Bang Japar Jakarta Barat, tahun lalu Milad Ke-1 Bang Japar Jakarta Selatan.

“Alhamdulillah, Milad Ke-2 Bang Japar langsung di turunkan 2 Unit Motor untuk Anggota Bang Japar agar semakin aktif dan produktif dalam berorganisasi sosial di Bang Japar wilayah masing-masing”, ujar Fahira Idris.

Hadiah akan segera di distribusikan ke para Pemenang 2 Unit Motor, dan Ibu Ketua Umum Bang Japar sendiri yang langsung mengirimkan hadiahnya kerumah para pemenang masing-masing di Jakarta Barat dan Jakarta Utara.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply