Putra Satgas Cilandak menikah, Fahira Idris ucapkan Selamat Berbahagia dalam Bunga Papan yang Indah

Putra Satgas Cilandak menikah, Fahira Idris ucapkan Selamat Berbahagia dalam Bunga Papan yang Indah

Satgas Bang Japar Komcam Cilandak Jakarta Selatan Bang Hasbulloh nampaknya sedang berbahagia, putranya hari ini melangsungkan pernikahannya di Gor Cilandak Jakarta Selatan, terlihat Bunga Papan Ucapan Selamat Berbahagia dari Ibu Fahira Idris Ketua Umum Bang Japar hadir mendoakan kedua mempelai agar menjadi Keluarga yang baik dunia dan akhirat.

Pernikahan anandq Maulana Malik Ibrahim (Nana) Putra Bp. Hasbulloh dan Ibu Rahmawati) dengan ananda Jassyca Georgea Roos (Jeje) Putri Bp. Michael Indra Roos dan Ibu Mayriana) berlangsung ramai dan penuh kebahagiaan.

Akad nikah dilaksanakan Minggu, 10 November 2019, pukul 08.00 WIB di lokasi Masjid Kami Arrahman dan untuk Resepsi juga dilaksanakan pada Minggu, 10 November 2019, pukul 12.00 – 22.00 WIB, lokasi di GOR Cilandak, Jl. K. H. Muhasyim VII, RT.014/06, Cilandak Barat, Jakarta selatan.

Hadir Sekum Bang Japar Mustari Bintang Mangkauk yang hadir mewakili Ibu Ketum yang berhalangan hadir tugas negara ke Surabaya, Danwil Jaksel Bang Ahmad Fauzi, Komwil Bang Mukti Ali, Dancam Pancoran Bang Budi Hartono, Dancam Kebayoran Baru Bang Rifky serta Jajarannya, Dancam Cilandak hadir tuan rumah dan Bang Japar Jakarta Barat Pak Wanhat serta Cobra yang menjadi manusia petasan.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply