Bang Japar Ikut Deklarasi Damai bersama Ormas Se-DKI Jakarta Dalam menjaga Kamtibmas yang kondusif di Polda Metro Jaya

Bang Japar Ikut Deklarasi Damai bersama Ormas Se-DKI Jakarta Dalam menjaga Kamtibmas yang kondusif di Polda Metro Jaya

Jakarta – Rabu (13/11) Polda Metro Jaya mengundang para Pengurus Ormas dalam acara Seminar dengan Tema Pemberdayaan Potensi Masyarakat Dalam Rangka Mengantisipasi Konflil Sosial Demi Terwujudnya Situasi Kamtibmas Yang kondusif.

Kegiatan berlangsung di Balai Pertemuan Metro Jaya (BPMJ), hadir utusan Pengurus Ormas di DKI Jakarta diantaranya FBR, LMP, Forum Komunikasi Anak Betawi, Kembang Latar, Pemuda Pancasila, PPM, KNPI, BPPKB Banten, Badan Aspirasi & Apresiasi Kemajemukan Banten, Gabungan Inisiatif Barisan Anak Siliwangi, FBB, BANSER, FPI, Forum Kemitraan Religi Kamtibmas, BAMUS Betawi, POKDAR Kamtibmas, SENKOM Mitra Polri, Keluarga Besar Putra Putri Polri, Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan dan Putra Putri TNI Polri, Tenaga Kerja Bongkar Muat (TKBM) Tanjung Priok, GOJEK, GRAB, GMBI, Kebangkitan Jawara dan Pengacara (BANG JAPAR) #FI, FPK, dan Pencak Silat TTKDH.

Dari Ormas Bang Japar utusan mewakili Ibu Fahira Idris sebagai Ketua Umum Bang Japar yang sedang berhalangan hadir Ibadah Umroh, terlihat Danwil Jaktim Musa Marasabessy, Danwil Jaksel Ahmad Fauzi, Sekwil Jakbar M. Fauzi, Kadiv OKK Jakpus M. Sahlan, Kadiv OKK Jakut Adi Irmawan, Muslihan Aulia Kadiv Humas Jaksel, Bang Japar Komcam Cempaka Putih Dancam Cemput Bang Jolly, dan Bang Alen.

Seluruh peserta hadir membacakan Deklarasi dan Menandatangani Kesepakatan bersama untuk Menjaga Kamtibmas yang Kondusif dimasing-masing wilayah hukum DKI Jakarta.

Musa Marasabessy Danwil Jaktim hadir didepan mewakili Ibu Fahira Idris dan ikut menandatangi bersama puluhan ormas lainnya untuk kesepakatan bersama.

“Benar, saya hadir diperintahkan langsung untuk hadir dan menandatangi kesepakatan bersama, ibu Ketua Umum kami Fahira Idris menitipkan salam untuk para senior di Ormas, semoga kedepan bisa sinergis dalam membangun DKI Jakarta yang maju kotanya, bahagia Warganya”, ujar Musa disela-sela Deklarasi Damai.

Alhamdulillah, terima kasih kepada Bapak Kapolda dan Kapolri yang telah mengundang Ormas Bang Japar dalam diskusi ini, dan kami bertekad akan terus menjaga Kampung kami karena bukan hanya dijaga tetapi akan kami rawat agar menjadi kampung bebas Miras, Narkoba dan kekerasan pada anak-anak.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply