Rakerwil Bang Japar Jakarta Utara di Cibodas Jawa Barat

Rakerwil Bang Japar Jakarta Utara di Cibodas Jawa Barat

Ormas Kebangkitan Jawara dan Pengacara (Bang Japar) yang dikomandoi oleh Hj.  Fahira Idris SE.,  MH.,  selaku Ketua Umum yang juga sebagai Senator Anggota DPD RI telah berjalan dua tahun.

Bang Japar Komando Wilayah Jakarta Utara menggelar Rapat Kerja Wilayah mulai tanggal 10 – 12 Januari 2020. Acara dilaksanakan di Villa Hj.  Fahira Idris di Cipanas Jawa Barat.

Rakerwil Bang Japar Jakarta Utara Dimulai dari keberangkatan hari jumat tanggal 10 Januari 2020, seluruh para Komandan Kecamatan dan Komandan Kelurahan beserta jajaran Pengurusnya dan para peserta rapat kerja wilayah se-Jakarta Utara sampai ketempat tujuan dengan selamat dan tanpa halangan.

Bintang Mustari Mangkauk selaku Plt. Sekjen Bang Japar Mako Pusat mengucapkan terimakasih atas kehadirannya dalam Rakerwil Komando Jakarta Utara,” Saya mewakili Ketua Umum yang tidak bisa menghadiri acara ini untuk membuka Rakerwil Bang Japar Jakarta Utara dan semoga acara berjalan dengan baik dan menghasilkan program-program kerja bang japar.”ucapnya.

“Semoga program-program kerja yang dihasilkan nanti adalah sebagai acuan dalam menjalan kegiatan baik jangka pendek, jangka menengah dan jangka panjang serta dapat dilaksanakan dengan baik berguna untuk seluruh Anggota Bang Japar wilayah Jakarta Utara.”tambah Bintang.

Iko Setiawan SE., selaku Komandan Wilayah Bang Japar Jakarta Utara mengatakan, “Rakerwil yang dilaksanakan ini adalah acara perdana setelah pelantikan yang baru lalu dan rakerwil ini baru wilayah Jakarta Utara yang menjadi promotornya.”ujar Iko.

“Kepada para peserta Rakerwil agar mengikuti acara sesuai dengan panduan yang telah diberikan dan rencana-rencana yang sudah ada agar menghasilkan program-program kerja yang baik. “katanya.

“Terimakasih juga kami ucapkan kepada bunda Hj. Fahira Idris yang telah memfasilitasi tempat dimana Villa yang berada di seputar Cibodas serta juga konsumsi yang disiapkan dari makan pagi makan siang serta makan malamnya semoga berkah. “tutup Iko.

Acara senam dan olah raga telah dijalankan pada pukul 07.00 Wib oleh Srikandi Bang Japar dan masih banyak lagi acara yang akan dijalankan, seperti Rihlah, Penguatan Ormas, Bakar Jagung bersama, Renungan dan seluruh Kegiatan Rakerwil Bang Japar Jakarta Utara.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply