Jodohku bertemu di Bang Japar

Jodohku bertemu di Bang Japar

Jakarta – Keluarga Besar Kebangkitan Jawara dan Pengacara (Bang Japar) nampak berbahagia, Komandan Kecamatan Kalideres Andi Rachmadi Mangi, SH (Mangi) dan Sekretaris Kecamatan Kalideres Hj. Siti Mualimah (Hj. Mamah) hari ini (27/10) melangsungkan akad nikah dan Resepsinya di Aula kantor Kelurahan Pegadungan Lama. Jl. Peta Utara RT. 002/006 , Kalideres, Jakarta barat.

Ketua Umum Bang Japar Hj. Fahira Fahmi Idris menyampaikan, saya sangat berbahagia dan terharu sekali, kedua mempelai di pertemukan di Ormas Bang Japar, semoga menjadi pasangan yang sakinah, mawaddah, wa rahmah.

“Bang Japar membawa Jodoh, dan ini berkah buat Wilayah Kecamatan Kalideres Jakarta Barat, semoga kedua mempelai mendapatkan kebahagiaan dunia dan akhirat”, Ujar Ketum Bang Japar.

Fahira berharap dan berdoa di Jumat berkah ini, bagi anggota yang masih sendiri, semoga bisa dapat jodoh terbaik dan semoga saling berjodoh di Bang Japar.


Warning: count(): Parameter must be an array or an object that implements Countable in /home/u1207951/public_html/bangjapar.org/wp-content/themes/bangjapar/includes/single/post-tags-categories.php on line 7

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply