Bersama Bang Japar Jakbar Gubernur DKI Jakarta Tinjau Lokasi Pembersih Sampah Di Rawa Buaya Cengkareng Jakbar

Bersama Bang Japar Jakbar Gubernur DKI Jakarta Tinjau Lokasi Pembersih Sampah Di Rawa Buaya Cengkareng Jakbar

Jakarta – Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan meninjau langsung pembersihan sampah Sepanjang Kali Mokevart Jalan Rawa Buaya – Cengkareng, Jakarta Barat.

Bang Japar Jakarta Barat langsung mengawal dan menemani Gubernur untuk meninjau langsung pembersihan sampah di sepanjang Kali Mokevart Rawa Buaya Jakarta Barat tersebut.

Ketika di konfirmasi Anies Baswedan berpesan kepada warga agar kita semuanya, baik warga DKI khususnya dan warga Rawa Buaya Cengkareng pada umumnya, untuk sama-sama menjaga kebersihan kali dan jangan menjadikan budaya membuang sampah sembarangan di kali atau yang bukan pada tempatnya terjadi lagi, buanglah sampah di tempat sampah jangan dikali.

Gubernur sangat antusias dan bangga dengan ormas Bang Japar yang selalu bersinergi dengan Pemprov DKI Jakarta dan bersama masyarakat turut serta membantu membersihkan sampah di setiap wilayahnya masing-masing.

Di samping kunjungan Gubernur DKI Jakarta tak luput juga hadir Rustam Efendi selaku Walikota Jakarta Barat untuk meninjau langsung bersama Jajarannya sampai tingkat RW Ikut membantu bersama PPSU dan Dinas terkait dalam membantu membersihkan sampah dan menghimbau langsung Ke warga agar jangan buang sampah sembarangan di kali, karena kali yang ada di DKI untuk kita jaga bersama kebersihannya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply