Fahira Idris Anggota DPD RI hadir Takziah Ke Istrinya Babeh Sabeni Guru Besar Silat Cingkrik Serba Guna Kebon Jeruk Jakarta Barat

Fahira Idris Anggota DPD RI hadir Takziah Ke Istrinya Babeh Sabeni Guru Besar Silat Cingkrik Serba Guna Kebon Jeruk Jakarta Barat

Jakarta – Ibu Riyah binti Minan Istrinya Babeh Sabeni Wafat pada hari Selasa, 04 Februari 2020, pagi tadi.

Anggota DPD-RI sekaligus Ketua Umum Ormas Bang Japar, Ibu Fahira Idris melayat ke kediaman Babe Sabeni selaku Wanhat Bang Japar #FI Kebon Jeruk. Babe Sabeni juga seorang Guru Besar Silat Cingkrik Serba Guna kebon Jeruk, Jakarta barat.

Innalillahi wa innalillahi Raji’un ucap Ibu Fahira untuk almarhumahumah saat bersalaman dengan Babe Sabeni,”semoga amal ibadah almarhumah Ibu Riyah Binti Minan diterima oleh Allah SWT”.

Babeh Sabeni pun sangat terharu dan berucap terimakasih kepada Ketua Umum Bang Japar dan jajarannya yang bersedia meluangkan waktu untuk melayat ke kediamannya.

Satu unit ambulance didatangkan dari Mako Bang Japar yang dikemudikan oleh Bang Joe untuk mengantar jenazah sampai ke pemakaman.

Saat di konfirmasi, Jam 13.00 WIB di kediaman Babeh Sabeni, Fahira Idris yang di dampingi Babeh Sabeni mengutarakan ucapan terimakasih kepada Bang Ahmad Safii SH. Danwil Jakarta barat, Sekwil Jakarta Barat Bang Ozi, beserta jajaran Komwil Jakarta Barat Bang H Matani, Bang Jeje, Bang Hasan, Bang Sarif, Dancam Palmerah Bang Budi, Bang Zaenal, Bang Agus Bison, serta semua anggota Bang Japar Jakarta Barat yang sudah Hadir, Ucapnya.

 

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply