Fahira Idris Senator DPD RI terima Kunjungan Sekolah SMK PGRI 4 Jakarta di Senayan.

Fahira Idris Senator DPD RI terima Kunjungan Sekolah SMK PGRI 4 Jakarta di Senayan.

Kunjungan Sekolah SMK PGRI 4 Jakarta hari ini (5/2) berlangsung di Gedung Nusantara V DPD RI Senayan Jakarta. Kunjungan Sekolah ini langsung di terima oleh Anggota DPD RI Fahira Idris,SE.,MH didampingi Kabag Humas Setjen DPD RI Drs. Marfungi.

Asnan Muhayat,SPd Kepala Sekolah SMK PGRI 4 Jakarta sebagai Kepala Rombongan mengucapkan Terima Kasih kepada Ibu Fahira Idris Senator DPD RI yang telah menerima Siswa/i dan memfasilitasi kami semuanya.

“Alhamdulillah, Terima Kasih Ibu Fahira Idris, sebagai Kepala Sekolah saya berdoa agar Ibu terus semangat dalam mengemban amanah di DPD RI, Terima kasih telah mewakili kami di Parlemen dan serta Terima kasih juga telah membantu hubungankan Kepada Bapak Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, Bapak Kadis Perhubungan dan PT. Transjakarta dalam menyiapkan mobilisasi kendaraannya, sekali lagi Terima kasih Ibu Fahira Idris, ujar Asnan Muhayat Kepala Sekolah di Gedung DPD RI.

Fahira Idris sebagai Senator DPD RI menjelaskan secara detail Visi, Misi DPD RI, Tugas Pokok dan Fungsi DPD RI, serta Mekanisme koordinasi dengan Pemprov DKI Jakarta.

“Kali ini, saya sebagai Senator DPD RI senang sekali, anak-anak muda mau terbuka wawasannya dalam dunia Parlemen itu luar biasa, sebagai Anggota DPD RI saya punya rumah Aspirasi di Jalan H. Saabun Nomor 20 Jatipadang Pasar Minggu Jakarta Selatan, disana 24 Jam siap menerima aduan warga. Selain Rumah Aspirasi saya juga membuka layanan Advokasi Kesehatan Gratis untuk warga apabila ada permasalahan kesehatan dirumah sakit. Saya juga menyiapkan Ambulance Gratis 24 Jam untuk warga DKI Jakarta jika tidak memiliki kendaraan untuk kerumah sakit. Saya juga membuka Layanan Advokasi dan Bantuan Hukum Gratis untuk semua permasalahan Hukum yang ada dimasyarakat. Itulah sedikit peran dan bantuan saya sebagai Senator DPD RI semoga bisa bermanfaat untuk warga, jangan sungkan untuk langsung WA apabila ada yang perlu saya bantu di nomor Fahira Idris 0818430086, ” ujar Fahira Idris.

Disela-sela pemaparan dari Kabag Humas Setjen DPD RI diberikan juga hadiah-hadiah dari DPD RI dan Ibu Fahira Idris untuk Kenang-Kenangan para siswa/i dirumah. Sekolah SMK PGRI 4 Jakarta pun diberikan Buku Pemahaman DPD RI oleh Biro Humas DPD RI. Kegiatan kemudian dilanjutkan dengan Swafoto bersama Ibu Fahira Idris di gedung Kura-Kura Komplek Parlemen Jakarta, yang sebelumnya diajak keliling Musium DPR RI dan Ruang Rapat yang digunakan Pelantikan DPR/MPR/DPD RI saat Paripurna Istimewa yang juga Pelantikan Presiden/Wakil Presiden dan Nota APBN dalam HUT 17 Agustus.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply