Bang Japar Silahturahmi dengan Balai Permasyarakatan (Bapas) dalam Pemberdayaan Masyarakat.

Bang Japar Silahturahmi dengan Balai Permasyarakatan (Bapas) dalam Pemberdayaan Masyarakat.

Jakarta – Markas Komando Pusat Bang Japar di Jalan Haji Saabun Nomor 20, Kelurahan Jatipadang, Kecamatan Pasar Minggu Jakarta Selatan, hari ini (12/2) kehadiran Bapak Dandy dan Bapak Yusuf mereka dari Balai Pemasyarakatan (Bapas) wilayah Jakarta Barat.

Bapas adalah salah satu unit pelaksana teknis di bidang pembinaan luar lembaga pemasyarakatan. Balai ini bertugas memberikan bimbingan kemasyarakatan dan pengentasan anak. Itu sebabnya, eksistensi Bapas sudah diakomodir dalam Undang-Undang No. 3 Tahun 1997 tentang Peradilan Anak.

Pertemuan tersebut hadir Ibu Fahira Idris Ketum Bang Japar, Bapak Aldwin Rahadian Wanhat Bang Japar, Direktur LBH Bang Japar Adv. Novi Manaban, Danwil Bang Japar Jaksel Bang Ahmad Fauzi, Danwil Bang Japar Jakpus Mpok Hj. Hadijah, Danwil Bang Japar Jaktim Musa Marasabessy, dan Wakadiv Mako Pusat Bang M. Rifky.

Silahturahmi ini akan menjadikan Bang Japar dan LBH Bang Japar terus naik kelas, terus mengabdi pada Masyarakat dan akan terus sinergis dengan semuanya, kali ini kami akan Sinergis dengan Kementrian Hukum dan HAM dalam hal ini Bapas.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply