Hasil Rakerwil Bang Japar Jakpus : Penguatan Organisasi dan Kaderisasi hingga ketingkat Kecamatan.
Maret 1, 2020 294 Views

Hasil Rakerwil Bang Japar Jakpus : Penguatan Organisasi dan Kaderisasi hingga ketingkat Kecamatan.

Hasil Rakerwil Bang Japar Jakpus : Penguatan Organisasi dan Kaderisasi hingga ketingkat Kecamatan.

Jakarta – Ormas Bang Japar dibawah Komando Fahira Idris sebagai Ketua Umum, pada 28-29 Februari 2020 mengadakan Rapat Kerja Pengurus Wilayah dan Kecamatan Bang Japar Se-Jakarta Pusat.

Raker Bang Japar Komwil Jakarta Pusat diadakan Dalam rangka peningkatan organisasian dan kaderisasi Bang Japar khususnya komando wilayah Jakarta Pusat dan Srikandi Bang Japar Jakarta Pusat. Kegiatan rapat kerja wilayah di adakan di Cibodas Jawa Barat di villa Hj. Fahira Idris pada tanggal 28 – 29 Februari 2020.

Kegiatan ini di ikuti oleh anggota Bang Japar baik di tingkat Wilayah dan Kecamatan Se-Jakarta Pusat. Kegiatan yang di ikuti 50 peserta Se-Jakarta Pusat serta anggota Srikandi Bang Japar.

Hadir Sekum Bang Japar Mustari Mangkau, Wanhat Bang Japar Jakpus Habib Irsyad, Danwil Jakarta Pusat Mpok Hadijah beserta seluruh Pengurua Komwil dan Komcam Se-Jakarta Pusat.

Dalam pembukaan acara Sekum Bang Japar Mako Pusat yang hadir mewakili Ketum Bang Japar menyampaikan bahwa dengan adanya Rakerwil ini akan meningkatkan kualitas dalam berorganisasi di Ormas Bang Japar, dan ini akan menjadi program rutin untuk memajukan organisasi kita kedepannya khususnya Komwil Jakpus dan akan menjadi menjadi kegiatan Wajib Pada Komando Wilayah lainnya.

Ketua Umum Bang Japar Ibu Fahira Idris menyampaikan ucapan terimakasih atas kehadiran para anggota Bang Japar Se Jakarta Pusat dan Srikandi Bang Japar Jakpus yang telah hadir dalam acara Rakerwil di Cibodas, nanti kita tunggu hasil dari Rakerwil yang disampaikan ke Mako Pusat guna sebagai dasar untuk menyusun program kerja ormas yang akan di laksanakan di wilayah Jakarta Pusat kedepannya.

Komandan wilayah Bang Japar Jakarta Pusat Mpok Hadijah mengucapkan terimakasih kepada Ibu Fahira Idris atas perhatiannya selain tempat yang di sediakan ada juga dukungan selama Rakerwil Jakarta Pusat dengan Konsumsinya, semoga Allah SWT balas kebaikan bunda Ketum Bang Japar berlipat ganda. Dan program-program hasil rakerwil ini di tujukan untuk menjaga sinergitas antara Komando Wilayah dan Komando Kecamatan hingga nantinnya ke kelurahan dalam pelaksanaan baik program jangka pendek, jangka menengah dan jangka panjang.

Kegiatan Raker di Isi dengan Salat Subuh berjamaah, dilanjutkan Tausiyah, Materi Rakerwil Bang Japar Jakarta Pusat dan Ramah Tamah bersama.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply