Fahira Idris Anggota DPD RI Gandeng Puskesmas Kecamatan Pancoran Sosialisasi Cuci Tangan, Tata Batuk dan Penggunaan Masker Bagi Yang Sakit

Fahira Idris Anggota DPD RI Gandeng Puskesmas Kecamatan Pancoran Sosialisasi Cuci Tangan, Tata Batuk dan Penggunaan Masker Bagi Yang Sakit

Kegiatan Acara Kumpul dan Ngobrol bareng Fahira Idris Anggota DPD RI, sambil Makan Nasi Kebuli kali ini dimaksudkan untuk Mensosialisasikan Pencegahan Penyebaran Virus Corona Covid-19 dan Pola Hidup Sehat dan Bersih. Diajarkan juga Cara Cuci Tangan yang baik dan benar, Cara Batuk agar tidak merugikan orang lain serta Cara penggunaan Masker yang baik bagi warga yang sakit langsung disampaikan oleh Kepala Puskesmas Pancoran Ibu Sri Lenita, MARS.

Sebagai Anggota DPD RI,
Ibu Fahira Idris juga lakukan Serap Aspirasi warga terhadap permasalahan yang ada di masyarakat, serta menyampaikan Materi Pola Asuh Anak, agar Tidak Terpapar Aksi Pornografi dan Kekerasan yang menimbulkan dampak tidak baik bagi Perkembangan Anak.

Selain itu juga, Sekretaris Kelurahan Bapak H. Soleh beserta Staf Capil Kelurahan Kalibata lakukan Sosialisasi KIA untuk Anak, Akte Lahir, Surat Kematian, Perekaman KTP Elektronik, Pencetakan Kartu Keluarga.

Hadir Tim Puskemas Kecamatan Pancoran, Tim Kelurahan Kalibata, FKDM, Bang Japar Kecamatan Pancoran serta Warga di Kelurahan Kalibata Pancoran Jakarta Selatan.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply