Ambulance Bang Japar bertambah, Warga di Jakarta Barat mengucapkan Terima Kasih.

Ambulance Bang Japar bertambah, Warga di Jakarta Barat mengucapkan Terima Kasih.

Jakarta – Alhamdulillah, Ormas Bang Japar Pimpinan Ibu Fahira Idris sebagai Ketua Umum, kembali berbuat untuk manfaat pada Warga di DKI Jakarta, khususnya Wilayah Jakarta Barat.

Kali ini, Terobosan Bang Japar Wilayah Jakarta Barat dibawah Komando Danwil Bang Japar Ahmad Safii,SH mulai malam ini, mulai bisa beroperasi Ambulance Bang Japar Jakarta Barat dan mengazamkan diri siap untuk Bermanfaat bagi Warga di Jakarta Barat dengan Kendaraan Ambulance Bang Japar Jakarta Barat.

Ahmad Safii,SH Danwil Bang Japar Jakarta Barat mengatakan Syukur, Alhamdulillah, pada Allah SWT, mulai malam ini, Bagi warga di Jakarta Barat jikalau ada yang Sakit ingin diantar ke Rumah Sakit dan ada kabar duka Cita, seumpama Wafat Keluarganya silahkan hubungi kami di Bang Japar Jakarta Barat dengan Nomor Hp. 0856 9495 7272, Bismillah kami akan sigap meluncur.

Fahira Idris Ketua Umum Bang Japar mengapresiasi Buat Bang Japar Jakarta Barat, alhamdulillah, Warga Jakarta Barat sekarang bisa langsung menghubungi Nomor Kontak Ambulance Bang Japar di Jakarta Barat yang di Inisiasi oleh Danwil Jakarta Barat Bang Ahmad Safii,SH,

“Semoga pelayanan sosial pada warga semakin prima, dan Bang Japar di semua wilayah terus tebar manfaat kebaikan untuk Warga Jakarta”, ujar Fahira Idris.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply