BANG JAPAR Berikan Ucapan Selamat Untuk Wagub DKI Baru : Ahmad Riza Patria
April 6, 2020 100 Views

BANG JAPAR Berikan Ucapan Selamat Untuk Wagub DKI Baru : Ahmad Riza Patria

BANG JAPAR Berikan Ucapan Selamat Untuk Wagub DKI Baru : Ahmad Riza Patria

JAKARTA – Ketua Umum Bang Japar Fahira Idris menyampaikan ucapan selamat dan sukses pada Wakil Gubernur DKI terpilih Ahmad Riza Patria (A Riza).

“Kami segenap pengurus Ormas dan LBH Bang Japar mengucapkan selamat dan sukses kepada Bang Ahmad Riza Patria yang terpilih sebagai Wakil Gubernur DKI,” tegas Fahira Idris, hari ini.

Menurutnya, harapan Bang Japar dengan terpilihnya Bang Riza Patria agar dapat membantu Gubernur DKI Anies Baswedan ke depan dengan program-program yang telah dicanangkan sampai 2022.

“Sinergi melayani semua rakyat Jakarta itu menjadi perhatian kami. Semoga Gubernur dan Wakil Gubernur DKI saling menyelesaikan permasalahan yang ada ditengah masyarakat,” ucap Fahira Idris yang juga Anggota DPD RI Dapil DKI Jakarta.

Fahira melanjutkan, bahwa Visi misi dan program pembangunan di Jakarta sudah ada dan tertata. Sistem dan pola kerja sudah terbangun. Semoga mampu menyamakan ritme pekerjaan dan menjalankan arahan-arahan Gubernur.

“Bagi kami warga Jakarta siapapun yang terpilih semoga menjadi yang terbaik dan “tenaga baru” untuk membangun Kota Jakarta”, ungkap Fahira Idris yang juga Ketua Umum Bang Japar.

Bang Japar memastikan pihaknya akan terus mengawal masa bakti Gubernur dan Wakil Gubernur DKI hingga masa bakti nya berakhir di tahun 2022.

“Kita akan kawal sampai tuntas, sampai berakhir masa bakti Gubernur dan Wagub DKI tahun 2022,” pungkas Fahira Idris.

Untuk diketahui, Ahmad Riza Patria (A Riza Patria) dari Gerindra terpilih menjadi Wakil Gubernur DKI Jakarta. Dia menang atas Nurmansjah Lubis dari PKS di Rapat Paripurna (Rapur) Pemilihan Wagub.

Rapat tersebut dilaksanakan di gedung DPRD DKI Jakarta, Jalan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Senin (6/4/2020).

Dalam pemilihan tersebut sebanyak 100 anggota menggunakan hak pilihnya.
A Riza Patria menang dengan perolehan suara sebanyak 81. Sedangkan Nurmansjah Lubis mendapat perolehan suara 17. Suara tidak sah sebanyak 2.

Dengan hasil tersebut, A Riza Patria terpilih sebagai Wakil Gubernur DKI Jakarta.

Proses selanjutnya, DPRD DKI Jakarta akan melaporkan hasil pemilihan kepada Kementerian Dalam Negeri.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply